Happy reading
Shila membuka pintu rumahnya dengan lesu dan tak bertenaga.dia sangat kecewa,kesal,marah dan sedih dalam waktu bersamaan.
Muka pucat,mata yang sedikit sembab ,perlahan Shila menaiki tangga menuju kamar nya,untung nya di rumah nya saat ini sedang kosong hanya ada Shila dan art nya saja.
Dengan gontai Shila menaiki satu persatu tangga tersebut,setelah sampai di kamar nya,Shila pun langsung ambruk ke tempat tidur
Sungguh hari ini sangat cape,Shila menyesal untuk bersekolah hari ini.
Shila pikir alster akan senang dengan keberadaan nya,ternyata salah,malahan Shila yang menjadi penonton adegan sialan itu.
Shila bangkit dari tidur nya,Shila berdiri di depan cermin sungguh penampilan nya tidak ada rupa sekarang,baju berantakan,rambut berantakan,muka pucat sungguh tidak ada rupa lagi.
Shila menjadi penasaran siapa cewe yang tadi pingsan?
dan ada hubungan apa cewe itu dengan alster?
____
Keesokan hari nya,alster sudah berada di meja makan, seraya menyantap makanan yang ada di depan nya.
"Nenek dengar Luna sudah sekolah di sekolahan mu al"alster masih diam enggan untuk menjawab pertanyaan nenek nya.
"kalau di tanya jawab alster"ujar Abraham
"Hm"
"dia juga pingsan"celetuk Cindy.
"Luna pingsan?"
"Iya"
Setelah menjawab pertanyaan dari nenek nya,Cindy pun beralih menatap Abraham "papah tau?Shila udah sembuh pah"Abraham yang mendenger berita bagus tersebut langsung menoleh ke arah Cindy.
"dia udah mulai sekolah?"tanya Abraham.
"Iya"
Nenek alster menaiki alis nya"Shila siapa?"tanya nenek alster.
"Pacar nya alster"jawab Cindy.
"Nenek jangan jodoh jodohin alster sama Luna nek,alster kan udah punya pacar"pekik Cindy membuat Abraham tertawa.
"emang seperti itu?"nenek alster seraya menatap alster.
"nanti al ajak ke rumah"
Cindy melihat jam tangan yang ada di tangan kanannya,sudah hampir pukul 7:30
"Pah,nek Cindy berangkat dulu ya"pamit Cindy lalu mencium tangan nenek dan papah nya.
"Assalamualaikum"salam Cindy.
"kamu engga berangkat sekolah al?"tanya Abraham.
"Hm"
"Habiskan dulu makan nya baru berangkat sekolah"
"Hari ini kamu engga jemput Luna?"tanya Abraham
"Engga"jawab alster dengan cepat.
"kamu beneran sudah punya pacar?"tanya nenek alster.
"Iya"jawab alster seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...