Happy reading!!!
-
Di kamar yang bernuasan abu abu seorang laki laki sedang membaringkan tubuhnya di kasar king size nya.
Tok tok tok!
"Den makan malam nya udh siap"ucap bi sum pembantu Al.
"Iya Bi"teriak Al.
Lalu Al pun,beranjak dari tidur nya dan bergegas untuk ke bawah.,pada saat di tanggal terakhir Al melihat Cindy,adik Al satu satu nya sedang menonton tv.
"Papah mana?"tanya al.
"Kerja kali"balas Cindy acuh.
"Gue ke ruangannya dulu,Lo makan duluan aja"ucap al.dingin.
Sesampainya di ruang kerja abraham,Al langsung mengetuk pintu ruang kerja papahnya.
Tok tok tok
"Masuk"ucap Abraham,lalu Al pun masuk ke ruang kerja papahnya itu.
"Ada apa?"tanya Abraham,tanpa melihat lawan bicaranya.
"Mau ngomong"ucap Al dingin tanpa expresi.
"Silahkan"ucap Abraham.tidak lepas dari berkas berkasnya.
"Al cuma minta papah luangin waktu buat Cindy"ucap Al dingin tanpa expresi.
"Papah banyak kerjaan Al"ucap Abraham,masih fokus ke berkas dan laptope nya.al sudah jengah dengan sikap papah nya yang gila kerja ini. Lalu Al pun mengebrak meja kerja abraham.
Brak!
"Sampe kapan papah jadi gila kerja gini?yang Al benci dari papah ini,semenjak mamah meninggal papah jadi berubah ,Al ga suka,Al jadi gini gara gara papah,papah ga pernah ada waktu yang ada di pikiran papah itu KERJA KERJA KERJA DAN KERJA"ucap al sambil menaikan satu oktaf suaranya.
"Kamu tidak punya sopan santun?"tanya Abraham.
"Al gini karena papah"ucap Al.
"Papah suka kayak gini,dengan papah kayak gini papah bisa lupain mamah kamu"ucap Abraham.tanpa expresi
"Salah,papah salah, papah kayak gini buat Cindy jadi korban pah,papah ga pernah merhatiin Cindy,"ucap Al sambil mencengkram kerah baju Abraham.
"Cindy kasian pah,semenjak mamah pergi,papah berubah,papah ga pernah punya waktu buat Cindy,dia masih butuh papah"
Di ruang tamu Cindy mendengar perdebatan Al dengan papah nya.,Cindy jengah,mereka selalu saja seperti ini.Lalu Cindy pun beranjak dari sofa dan menuju ruang kerja abraham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...