TIGA PULUH SEMBILAN

3.4K 134 7
                                    

Happy reading.

Shila sedang duduk santai di sofa,sambil melihat acara televisi yang sedang menomena itu.

Gisel pun menghampiri Shila,masih memakai celemek yang ada di tubuhnya.

"Alvin nya mana shil?"tanya gisel sembari melihat ke sana ke sini.

"Udh pulang tadi,kata nya salam buat mamah"ujar shila.

"Shila mau tidur ya mah,kepala Shila pusing"ucap Shila sembari memijat pelipisnya.

"Kepala nya sakit lagi sayang?"tanya Gisel.

"Sedikit mah,paling di tidurin udh mendingan kok"ucap Shila.

"Ya udh,kamu istirahat gih nanti makan"Shila pun mengangguk patuh kepada Gisel.

Tak lupa ia pun mengambil sebuket bunga mawar yang di beri alster untuk nya.

Jujur prasaan Shila sangat campur aduk antara seneng dan sedih.

Ia senang dengan pemberian alster,tapi ia sedih kenapa alster tidak memberikan nya langsung?kenapa harus lewat orang lain?!.

Shila pun membuka knop pintu kamar nya secara perlahan,tubuhnya masih terasa lemas.

Ia pun menaruh buket tersebut di meja belajarnya,ia memandang bunga mawar itu ia membayayangkan kalau alster yang memberikan buket ini langsung kepada nya pasti romantis.

"Gue pikir Lo yang bakalan anterin ni bunga"gumam Shila sambil menghirup aroma bunga mawar tersebut.

Ia pun mengambil polsen nya,ia membuka aplikasi WhatsApp,Shila melihat satu nama yang mampu membuat nya tersebut dia alster.

Ka alster ♡

Cepet sembuh,
Aku sayang kamu
Maap aku titip ke Alvin
Aku tau kamu masih marah
Sama aku shil.love UU ♡

Shila pun membuka room chat nya dengan alster,senyum nya mengembang ia pikir alster marah pada nya ternyata tidak.

Sungguh alster mampu membuat mood nya balik kembali,shila pun memeluk buket bunga tersebut.

"Gue ga sabar besok sekolah"gumam Shila sembari senyam senyum.

Pada saat Shila ingin membalas chat dari alster tiba tiba suara Gisel memanggil nama nya.

"Shila"teriak Gisel dibawah sana.

"Iya mah bentar"sahut Shila sembari berteriak.

Tidak mau mamah nya menunggu Shila pun langsung keluar dari kamar nya dan menuruni tangga.

"ada apa mah?"tanya Shila sembari mengambil gelas dan menuangkan air putih kedalam gelas kosok.

"Makan dulu,kamu belum makan kan?"tanya Gisel.

"Iya mah"

_____

Alster sedang membaringkan tubuhnya di kasur king size kesayangan nya.ia menatap langit langit atap kamar nya.

Kenapa Shila tidak membalas chat dari nya padahal Shila melihat chat dari alster.

Alster pun kembali membuka aplikasi WhatsApp,masih tidak ada notifikasi dari Shila.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang