TIGA

15.1K 538 10
                                    

Happy reading guys❤️


Di tengah perjalanan yang sepi bertiup angin malam. sedang,duduk di jok belakang
Milik seseorang yang sangat misterius tiba tiba turun hujan yang sangat deras.

"Yuhuuuu hujannnn"teriak Shila sambil tangan nya di rentangkan

"Eh bago ini hujan turun lo" titah al menyuruh turun,lebih tepat nya untuk menunggu hujan reda

"Ihhhh!Knpa si ka?ayo lanjut lagi aja."protes Shila.

"Nnt skt!"jawab Al dingin.

"Lo cewe apa cowok?udh lanjut aja."beo shila

" Brsk lo an-" perkataan Al terpotong oleh gemuruh petir yang sangat keras suara nya

GLEGERRRRRRRRR

"Hikssss.. mamah Shila takut hikss...Shila pengen pulang hiksss"cibir Shila sebari nangis .

"Hey,Knpa nangis?"tanya Al lembut

"Hikss takut petir hikss.."ucap Shila sambil terisak .

"Tenang di sini ada gue,Lo ga ush takut."ucap Al sebari memeluk Shila .rasa nya nyaman satu kata yang Shila rasakan.

Tapi Shila tak kunjung reda menangis nya..

"Arghhhhhhhhh!!." al mengacak ngacakan rambut nya karena ia gak tau Gmana caranya nenangin cewe jika nangis.

30 menit lama nya hujan akhirnya mereda

"Naek"suruh Al

"Gue mau naek takxi aja"bantah Shila

"Lo mau nanti di ganggu sama anak motor hah?"Al menakuti Shila dan Shila pun bergidik ngeri mendengar penuturan alster.

"Ck,cpt naek,atau ga gue tinggal!."ancam Al

"Iya ini.gue naek" jawab Shila

Shila hanya menggembungkan pipinya malas.
Tanpa di sadari al sedikit menyunggingkan senyum nya ya walau pun ga ke liatan..
Ntah' Knpa perilaku Shila yang seperti kekanakan Kanakan ini membuat Al nyaman dan makin pnsaran

"Pake jaket gue"titah al sebari menyondorkan jaket nya kebelakang,tepat nya kepada Shila.

"Ga ush!"balas Shila

"CK,mau di Pakein sama gue?" Ucap Al yang mampu membuat jantung Shila berdegup sangat kencang.

"Ga ush gue bisa sendiri " balas Shila.

Lalu Shila memakai jaket itu,sebari menghela napas kesal dan tanpa di sadari lagi oleh Shila al tersenyum ,tepat nya tertawan di balik halem full face nya.

"Di mana?"tanya Al kpd Shila

Shila tidak mengerti dengan pertanyaan al.
"Dimana apa nya?"tanya Shila

"Ck, rumah Lo lah" jawab Al dengan rasa kesal

"Komplek merpati  " dan Al pun menancapkan motor nya menuju konplek merpati.

"No 26 ka" kata Shila memberi tahu

"Turun Lo"titah al kepada Shila karena sudah Sampe.

"Mksh k" ucap Shila berterimaksih

"Hem"jawab Al dingin

Al pun tanpa basa basi langsung menancap gas motor nya untuk pulang.

"Eh Ka tunggu-"blm saja Shila Melanjutkan ucapan nya motor ninja Al sudah melaju dengan kecepatan di atas rata rata ..

Bsk aja lah di balikin nya pas di sekolah .batin Shila dalam hati.

°°°°

Di sini,di kamar yang bernuasan pink Shila sedang bermain handphone nya,tiba tiba ada notif nomor yang tidak di kenali.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang