EMPATBELAS

6.8K 255 3
                                    

Happy reading!!


-


Al,Cindy,Adit,mawar,kino Ucup dan rafsa,sudah sampai di rumah Shila sejak 40 menit yang lalu.

Sekarang mereka sedang asik bercanda ria mungkin bisa di bilang tidak terlalu berfaedah.

"Auss!"ucap Ucup sambil memegang tenggorokannya.

"Malu maluin asu!"ucap rafsa kepada Ucup.

"Lah tadi bkn nya udh minum bang?"tanya kino heran.

"Huhu auss!"ucap Ucup sambil melirik Shila.
Shila sadar bahwa ucapan Ucup itu menyindir Shila untuk mengambilkan ia minum.

"Ambil aja sendiri ka di kulkas"ucap Shila kepada Ucup.

"Bener ni?"tanya Ucup antusias.lalu Shila pun mengangukan kepala.

Selang beberapa menit,lalu Ucup pun kembali ke ruang tengah,betapa kaget nya Ucup mengambil banyak sekali makanan di dalam kulkas .

"Astagfirullah, Ucup sia Nanaonan"[astagfirullah Ucup Lo apa apaan]"ucap rafsa kepada Ucup.

"Makan lah"ucap Ucup enteng

"Malu maluin anak dugogmah emg"ucap Adit sengit.

Mawar yang melihat Ucup seperti kucing,tidak di beri makan selama beberapa Minggu pun,bergidik ngeri belom apa apa udh kayak gini iw!batin mawar.

"Rakus amat Lo ka"ucap mawar kepada Ucup.

"Nah loh mawar,ilfil sama lo ka"ucap cindy.ucup yang sedang mengunyah makanan pun berhenti.lalu melirik mawar

"Lo ilfil sama gue?"tanya Ucup kepada mawar.

"Menurut Lo"balas mawar jutek.

"Halah sia cup si mawar ngambek hayo sia" [hayo si mawar ngambek cup] ucap rafsa.

"Lo suka sama si mawar?"tanya Al kepada Ucup.

"Suka,uhhh body nya kayak mamah muda"ucap ucup sambil membayangkan,mawar yang mendengar penuturan Ucup barusan merasa jiji

"Iya Lo papah tua nya haha"ucap cindy,membuat mereka pun tertawa terbahak bahak.

Shila yang melihat Al tertawa pun sedikit menyunggingkan senyumnya."gue baru kali ini liat Lo ketawa  Ka"ucap Shila kepada Al,Al yang menyadari ucapan Shila pun memberhentikan ketawanya.

"Gue seneng aja liat temen temen gue kayak gitu"ucap al.

"Gimana?"tanya Shila.

"Ya gitu,contohnya Ucup"balas al.

"Selama gue kenal sama Lo, gue ga pernah liat Lo ketawa,paling senyum itu juga hm,senyum aja jarang "ucap shila.lalu Al pun tersenyum tipis,shila melirik Al sekilas ganteng juga ni cowok batin shila.,lalu Al pun melirik Shila juga,pandangan mereka pun beradu menyalurkan sesuatu yang sulit di tebak.

"Udh sore woy"ucap Ucup,Shila dan al sadar lalu mereka pun mengalihkan pandangan mereka.

"Ganggu aja ck"decak Al kesal.

"Jaileh Lo cup,ganggu aja"ucap rafsa.

"Bang Ucup syirik itu "ucap Adit

"Jomblo lapuk si"ledek kino,ucap yang mendengar perkataan teman teman nya pun berdecak kesal.

"Wah,Lo ngatain gue"ucap Ucup,sambil menggulingkan lengan nya.

"Ehh,buset mau ape Lo bang?"tanya Adit takut takut."sini Lo"ucap ucap.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang