DUA PULUH SATU

5.2K 209 2
                                    

Setelah bell

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bell.masuk berbunyi bukan nya alster masuk kelas dan mengikuti pelajaran yang berlangsung ia malah memboloskan diri.

Seperti biasa alster dan teman teman nya memboloskan diri di roptoof.

"Anak baru Eta teh Saha dih ngaran Na?"kata ucup.sambil.menghisap rokonya

"Alvin"jawab rafsa sambil memainkan PS nya.

"Gue tadi sempet liat Shila sama cowok itu ngobrol"kata Al memberitahu dengan nada dingin

"NU bener sia?"kata ucap tidak percaya.

"Ngapain gue Boong?"

Bukan Al ingin salah sangka terhadap mereka,Al tidak suka saja melihat shila dan cowok itu berdekatan.

Tidak terasa mereka memboloskan diri sudah 2 jam lama nya.

Bell pulang pun berbunyi,membuat para siswa siswi SMA pw berhamburan ke kantin.

"Gue cabut"lalu Al pun beranjak dari duduknya.

Sesampainya di kelas Shila.,al.melihat shila.sedang membereskan buku buku nya kedalam tasnya

"Belum.beres?"tanya alster.

Shila.mendongkang,ia pikir hantu yang menjelma alster.

"Astagfirullah kaget"kata Shila.

"Kalau masuk ketuk pintu"sambungnya kembali."ya maap"shila.pun sudah selesai membereskan buku buku nya kedalam tas

"Gue ada eskul dance sekarang"kata Shila berbohong

Flashback on

Saat Shila sedang di kantin bersama alster tentunya tidak lupa dengan teman teman Shila dan al.tiba tiba Polsel.shila berbunyi tanda ada notifikasi.

Lalu Shila pun membuka,ternyata yang mengirim pesan itu adalah Alvin

Ka Alvin:gue mau bicara sama Lo shil.

[Read]

Shila pun mematikan Polsel nya kembali.

Flashback of.

"Lo dualuan aja"sambung nya kembali.

"Oh gitu ya udh"balas alster."gue duluan"lalu Al pun mengacak ngacak rambut Shila dan melenggang pergi dari hadapan nya.

Shila pun melangkahkan kaki nya menuju taman sekolah,tempat yang di janjikan nya dengan alvin.

Shila melihat laki laki dengan tubuh tegap nya sedang duduk di kursi yang sudah di sediakan di taman.

"Khem"dehem shila.lalu duduk di sebelas Alvin.

Hening,Shila dan Alvin tidak memulai pembicaraan satu sama lain.

Keadaan menjadi canggung,mungkin setelah beberapa tahun Shila dan Alvin tidak bertemu membuat mereka merasa canggung.

"Shil?"panggil Alvin.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang