Happy reading all
Jam istirahat pun sudah berbunyi,alster sedang berjalan menelusuri koridor dengan tangan di saku celana nya dan tatapan lurus ke depan,dengan di ikuti oleh Ridwan,rival,rafsa,dan Ucup.
"Eh,kita nunggu di kantin aja laa"ujar Ucup.
"Ye!somplak bilang aja Lo mau duluan makan"ucap rafsa sambil menjitak kepala Ucup.
"Lo cenayang yaaa,bisa tau gitu"
"Bacod aja tuh kita jadi pusat perhatian anjai"ujar Ridwan.
"Gue tau gue ganteng jadi semua siswi liatin gue"ucap Ucup dengan bangga sambil membenarkan sedikit baju nya.
"Ehilehhhhh lo,pede banget"
Ucup memutarkan bola mata nya malas"fakta broo"
Mereka pun sudah sampai di depan pintu kelas Shila.
tanpa ada rasa malu,Ucup pun langsung masuk begitu saja kedalam kelas Shila.
"Assalamualaikum,warga kelas 11 IPA satu"ucap Ucup dengan lantang nya.
Mereka menatap Ucup heran lalu menjawab "waalaikumsalam"ujar mereka berbarengan.
"Di sini ada yang nama nya Shila ganesa"ucap nya sembari membenarkan kerah baju nya.
"Iler Lo semua pada turun tuh"ujar ucup,membuat mereka tersadar,lalu segera meraba raba mulut mereka masing masing.
Ternyata mereka di bohongi oleh Ucup."huuuuuuuu!"sorak.mereka semua.
Shila yang melihat tingkah konyol Kaka kelas nya pun hanya bisa menggelengkan kepala saja.
"Gue ke depan dulu ya"ujar Shila kepada teman sekelas nya.
"Iya shil"
Shila pun menghampiri alster yang sudah menunggu di depan pintu kelasnya.
"Udh belajarnya?"tanya alster.
"Udh,tapi aku ga ikut ke kantin dulu ya"ujar Shila.
Alster menaikan sebelah alis nya"kenapa?"tanya nya.
"Ada tugas di perpus,dan harus di kerjain sekarang"ujar Shila.
"Mau aku bantu?"tawar alster.
"Emm,ga ush Kaka ke kantin aja pasti laper kan,tuh liat temen temen Kaka muka nya udh pada kayak kurang asupan"ujar Shila dengan nada meledek.
"Tau aja Lo shil"ujar Ridwan.
Alster tersenyum lalu mengacak ngacak rambut Shila"ya udh,nanti kalau laper chat aku aja nanti aku beliin"ujar alster
"Siap captain!"
"Belajar yang rajin,biar bisa ajarin anak kita nanti haha"Ujar alster sambil terkekeh.
Pipi Shila memanas setelah mendengar penuturan alster.
"Ya udh aku duluan ya"ucap nya lalu di angguki oleh Shila.
Alster pun sudah bergi dari hadapan nya,Shila pun masuk kembali ke dalam kelas nya.
"Shil?Bima itu musuh doi Lo kan?"tanya adit.shila hanya mengguk
Bahkan dia orang yang paling gue benci di dunia ini batin Shila.
"Eh,pirasat gue kok ga enak ya"ujar kino tiba tiba.
"Apaan si Lo nethink aja"ujar mawar.
"Apaan si Lo nyambung teruszzz"
"Gue duluan ya mau ngerjain tugas"ujar Shila.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...