Happy reading!!!
Vote & coment nya..
-
-
-Sedari tadi Al memperhatikan teman teman nya yang sedang menahan tawanya refleks Al bertanya.
"Lo pada Knpa?"tanya Al,
"Gapapa"lalu mereka pun menstabilkan dirinya.
"Kita konfoy jadi Kgk?"tanya Ridwan.
"Ga tau"balas rafsa
Sejujurnya al.malas sekali mengikuti konfoy seperti ini,Ntah' Knpa Al lebih suka berada di dekat shila.ketimbang harus mengikuti konfoy seperti ini yang berujung tawuran.
"Hm,jadi lah,lagian konfoy di Adain 3 bulan sekali,sayang kalau ga ikut"ucap Ucup.
"Gue ikut"ucap Al.
"Ga di marahin bokap Lo Al?"Al menanggapi pertanyaan rafsa dengan gelengan kepala.
"Kata bang azhar, Bsk konfoy jam 11"Al.bingun,kali ini konfoy nya malam sekali.
"Malem?"tanya Al dingin.di angguki oleh Ridwan
Konfoy biasa di adakan 3 bulan sekali,biasanya yang mengisi acara ini anak geng motor di penjuru kota Bandung.
"Liat jalanan"ucap Al dingin,lalu di angguki oleh semua anak tsis.lalu Al pun menancapgas motor sport nya.
Mengecek keadaan jalanan itu adalah salah satu rutinitas Al setiap malam.
Udara kota Bandung sangat sejuk malam ini,karena sudah tengah malam kendaraam pun tidak terlalu ramai.
Pada saat Al sedang berpatroli,tiba tiba segerombolan anak motor mengikutinya ternyata geng cors.,lalu Al pun melanjutkan motor sport nya dengan secepat cepatnya.
Bukan Al takut,tapi Al takut saja membangun kan warga yang sedang tertidur pulas,maka dari itu Al mencari tempat yang aman untuk menghabisi anak geng motor itu.
"Woy berhenti ajg!"teriak salah satu gerombolan itu.
"Woy!Lo berhenti!
Al merasa daerah ini aman untuk berkelahi dan jauh dari warga,lalu Al pun memberhentikan motor sport nya.lalu Al pun membuat helm full face nya.
"Kenapa takut Hem"ucap Bima sambil mengelap ngelap jaket Al.
"Gue ga takut"balas Al dingin.
"Ngapain gue takut sama orang kayak Lo?sampah kayak Lo ga pantes di Takutin,"sambungnya kembali dengan nada dingin.
"Halah,banyak bacod Lo"lalu Al dan Bima pun baku hantem,mereka saling meninju satu sama lain.
"Tunggu"ucap Al dingin.
"Satu lawan satu"ucap Al kepada Bima.
"Lo pikir gue takut?"tanya Bima
"Cih,ga akan"sambungnya lagi.
Bima pun menonjok Al,dengan sekuat tenaganya,sampai al babak belur,Al tidak mau kalah dengan Bima,dia pikir ia akan nyerah?gada kata nyerah di kamus alster
"Mau sampai kapan Lo buat onar di jalanan?"tanya Al dingin.
"Sam-sampai Lo hancur sehancur hancurnya"balas bima.
"Liat aja nanti siapa yang bakalan hancur ,hm"lalu Al pun melepaskan kerah baju Bima.
Lalu Al pun melesat cepat meninggalkan Bima yang sedang terbaring.
Lo blm tau sebenernya Al. Batin Bima.
"Bos gapapa?"tanya salah satu anak the cors.
"Pala lo,idung gue sakit ajg!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...