EMPAT PULUH SEMBILAN

4.6K 175 67
                                    

HAPPY READING❤️

Hening,itu lah Susana di taman belakang rumah alster,Luna dan alster sama sama diam tidak ada pembicaraan dari satu sama lain

"Lo gimana kabar nya?"tanya Luna mengawali.

"Baik"jawab alster apa ada nya.

"Lo ga tinggal lagi sama papah Lo?"tanya Luna.

"Engga"

"Lo udah berubah ya alster"Luna memandang wajah alster.

Alster masih melihat lurus ke depan tanpa menoleh kearah Luna.

"Lo lebih dingin sekarang"lanjut nya kembali.

"Lo udah ga sayang ya sama gue?"tanya Luna tiba tiba.

Alster menoleh kearah Luna"maksud Lo?"

"engga deh"

"Lo udah punya cewe ya?sampe dingin gitu sama gue"ucap Cindy.

"Punya"

Luna merubah raut wajah nya menjadi sedih,ia kira alster belum mempunyai kekasih ternyata dugaan luna salah malahan sebaliknya.

"kenapa?"tanya alster datar.

"Gue mau kenal dong sama cewek Lo"ujar Luna menatap alster dengan tatapan memohon.

"Dia lagi sakit"jawab alster.

Luna menaiki alis nya"sakit apa?"tanya Luna.

"Koma"

"kasian,Lo yang sabar ya"

Dalam hati Luna ada sedikit rasa senang,kalau pacar alster sedang koma setidaknya ada waktu ia untuk mencoba mengambil hati alster kembali.

Tapi pada saat Luna akan berbicara tiba tiba perut sebelah kanan nya sakit,sangat sakit.

"Aww"ringis Luna sambil memegang perut nya.

Sontak hal itu membuat alster menoleh ke arah   Luna,"Lo kenapa?"tanya alster.

"Perut gue aw"ringis Luna sambil meremas kuat berut nya.

Detik itu juga,semua suana menjadi buram dan kabur dan selanjutnya semua nya menjadi gelap Luna pingsan.

Alster panik karena Luna pingsan di pundak nya "Lo kenapa Luna?"tanya alster sembari menepuk nepuk pipi Luna.

Alster pun membawa Luna kedalam rumah,semua orang panik melihat Luna di bopong oleh alster.

"Lunaaaaaaa"teriak mami Luna.

Semua panik melihat Luna,begitu juga dengan alster ia bingun kenapa Luna bisa mendadak pingsan?

Alster memandang wajah luna,wajah nya sangat pucat.

Setelah mobil siap,alster pun langsung melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi.

____

"alster tumben ga ke sini"tanya Ucup sambil mengambil satu pisang goreng.

"Masih di rumah sakit kali"

"Masa ah,biasa nya dia ke sini dulu,baru balik lagi hm"

"telpon aja apa susah nya si"

ridwan pun meronggah kantung celana nya,ia mengambil benda pipih yang berlogo Apple.

Alster.......

Nomor yang anda tuju sedang sibuk,mohon untuk di periksa kembali  .

"Ga aktif"ucap Ridwan.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang