Happy reading...
Sekarang pukul enam pagi...
Shila berniat untuk lari pagi,ke taman komplek,kini Shila pun sudah sampai di taman konflek.Shila pun duduk di bangku yang sudah di sediakan di taman,di temani dengan air mineral yang Shila beli .
Shila sudah selesai lari pagi nya ,dan Shila pun memutuskan untuk pulang.
Shila sudah sampai gerbang kediaman keluarga ganesa ,dan Shila pun masuk tanpa mengetuk pintu
"Assalamualaikum shila pulang "teriak Shila sambil.menghempaskan tubuh nya ke sofa.
"Waalaikumsalam"jawab mamah Shila
"Mah Shila.mau mandi dulu ya"pamit shila,dan berjalan menaiki tangga.
°°°
Bukk..
Bukkk..
Buk..."Ajg!"umpat al.dan terus menghajar Bima.
"Gue akan buat hidup Lo ga tenang Al"ancam Bima sambil mengelap sisa sisa darah yang ada di sudut bibir nya.
"Gue ga akan buat itu terjadi!"Ucap Al.dan Bima pun segera menaiki motor sport nya .
"Cih ajg,banyak gaya!"umpat al.
Dan al pun,melajukan motor sport kesayangan nya berniat untuk mengobati luka nya di warkop,sesampainya di warkop Al mendengar ocehan ucup dan teman teman nya.
"Wey anjir gue kan semalem ketemu cewe cantik bener"ucap Ucup dramatis.
"Mana mau tu cewek sama Lo cup hahahaha!!"ucap rafsa sambil ketawa
Ucup memutar bola mata nya"asyuuuu!Lo "ucap Ucup,setelah itu Ucup melihat Al sedang berjalan menghampiri nya.
"Muka lo kusut bner Al"ucap ucup
"Berantem"balas al
"Sama siapa Al?"tanya rafsa
"Bima"jawab Al.
"Cup ambilin gue kotak P3K"ucap al,
"Nih al"ucap Ucup sebari menyondorkan kotak P3K
"Mksh"ucup pun mengangguk,sesudah Al membersihkan luka lebam nya,Al segera bergegas pulang.
"Gue balik dulu ya"ucap Al.
"Iya al,hati hati"
Dan Al pun menaiki motor nya dan melajukan motor nya dengan kecepatan di atas rata rata,Al pun sampai di rumah kediaman keluarga wijaya.
Tanpa mengetok pintu Al pun langsung masuk,dan terlihat lah Cindy yang sedang menonton tv.
"Udh balik Lo bang"tanya Cindy
"Ga liat?"ketus Al,saat Al ingin melanjutkan langkah nya tiba tiba suara Cindy menghentikan langkah nya.
"Lo berantem lagi?"tanya Cindy memastikan
"Engga"alibi Al.
"Tunggu di sini"ucap cindy.al pun menghempaskan tubuh nya ke sofa,sambil memejamkan mata.
"Bang sini"ucap chindy,Al pun menaikan satu alis nya tanda bertanya "apa?.
"Obatin luka Lo"jawab Cindy,dan Al pun menghampiri cindy.
"Udh di obatin td di warkop"jawab Al tanpa expresi.
"Trus?"tanya Cindy sambil mengobati luka Al
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...