ENAM

10.9K 403 15
                                    

Happy reading💛



Sudah dua hari Shila memikirkan ke jadian itu,di mana Al mengajak Cindy sahabat nya pulang bareng,berbagai macam pertanyaan tentang Al dengan Cindy menyeruak di otak Shila.

"Arghhhhhhhhhh!!!"Prustasi Shila.

"Gue Knpa si?lagian buat apa gue cemburu?,gue bukan siapa siapa nya ka Al"oceh Shila sambil mengacak ngacak rambut nya Prustasi.

°°°

Di kamar yang bernuasan abu abu,Al sedang memikirkan perempuan yang 2 hari belakangan ini,yang Trus ada di dalam otak nya.

"Arghhhhh!!!"Prustasi al.

"Ajg gue Knpa?"tanya Al pada diri sendiri.

"Knpa Tu cewe ada terus terusan ada di pikiran gue?"ucap Al Prustasi sambil mengacak ngacak rambut nya.

"Apa gue mulai suka sama Tu cewe?"Tanya Al pada diri sendiri.

Tanpa babibu al pun langsung bergegas menuju kamar mandi,untuk melakukan ritual nya

5 menit,Al sudah menyelesaikan mandi nya,dan Al pun turun ke bawah untuk sarapan.

Mereka makan dengan hikmat,tanpa ada percakapan pun dan cuma ada suara garpu dan sendok yang saling beradu.

Mereka sudah menyelesaikan sarapan nya.dan Cindy pun bersuara.

"Khem!"

"Bang!Cindy blh nanya?"tanya Cindy takut jika Abang nya akan marah.

"Hem"jawab Al dingin.

"Abang!ada hubungan apa sama shila?tanya Cindy memastikan.

"Gue g ada hubungan apa apa!"jawab Al dingin tanpa expresi.

"Masa,kok akhir akhir ini Abang Deket sama Shila!"ledek Cindy.

"Emg slh?"tanya Al ketus.

"Engga si,Abang cck sama Shila,good luck!"ucap Cindy sambil menepuk pundak al

"Hem"di Bls deheman oleh Al.

Al,pun beranjak dari meja makan,berniat untuk ke garasi.

"Al,pamit"ucap Al dingin.

"Iya bang,hati hati"jawab Cindy

"Kamu g sekolah?"tanya Abraham kepada Cindy

"Engga pah,Cindy ga enak badan"jawab Cindy.

"Ya udh kamu istirahat sana"perintah Abraham.

"Iya pah,ya udh Cindy ke atas dulu,papah hati hati di jalan"ucap Cindy sambil tersenyum.

"Iya sayang"ucap Abraham sambil mengacak ngacak rambut Cindy.

🏫🏫🏫

Al,sudah sampai di parkiran SMA Pertiwi,dari kejauhan Al melihat shila sedang tertawa ria dengan sahabat nya mawar.

Tanpa al sadari,sudut bibir Al terangkat membentuk senyuman tipis.

Al,langsung bergegas menuju kls nya,di sepanjang koridor banyak kaum hawa berbisik bisik memuji ketampanan Al.

Eh gila ka Al Gans bingitttt!!

Gue mau dah jadi pacar Al

Bawa aku ke kua ka Al

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang