Happy reading!!!
Budayakan vote&coment sesudah membaca!!!:)
Sekarang hari di mana anak pelajar kembali menjalankan tugas mereka masing masing.
Di ruang yang bernuasan biru dengan bau obat obatan yang menyeruap ke Indra penciuman.
Shila masih terbaring lemah,di atas berangkar rumah sakit.
Mamah Shila,papah Shila,pun sudah pulang sejak malam,dan sekarang yang menjaga Shila adalah alster.
"Lo kapan bangun?"
"Ga kasian Lo sama mamah Lo?"
"Gue minta maap shil,karena gue udh buat Lo kayak gini"
"Gagara gue musuh musuh gue incer elo"
"Gue gakan tinggal diem,gue bakalan balas dendam,tapi ga sekarang."
°°°
"Gada Shila sepi juga ya"ucap mawar sebari bertopang dagu.
"Iya ish!"ucap Cindy
"Hadeh,Dit Lo Pesen makanan gih, pening gue denger mereka bacod terus"ucap kino sambil memijit pelepis matanya.
"Lah lah lah!gue lagi aja terus"ucap Adit.
"Kita kan bisa jenguk Shila pulang sekolah,gosah bacod terus ga cape apa Lo pada"ucap kino.
"Wah kino,pacar nya si wati Lo encer juga ya otanya dari tadi ke kan kite berdua ga bacod terus"ucap Cindy sambil menepuk nepuk pundak kino
"Weh ajg!sakit Cindy"
"Jangan bilang gue pacar nya si wati!"ucap kino tegas!
"Ehhhh maap maap kin hehe"ucap Cindy sambil menyengir.
"Dit mau kemana?"tanya kino
"Pesen makan lah buat Lo"balas Adit
"Ga ush dit ga jadi"
"Bangsat!"umpat Adit.
"Tunggu deh,gue masih penasaran siapa yang nyulik Shila,Knpa Abang Lo bisa tau kalau Shila di Culik?"pertanyaan itu di lontarkan oleh Adit.
"Tau Bima?"tanya mawar
"Ketua geng the cors?"tanya kino,lalu mawar pun mengangukan kepalanya.
"Itu yang nyulik Shila,gue ga tau si gmana kerenologisnya yang pasti dia yang nyulik nya smaa antek antek nya"jawab mawar.
Bell masuk pun berbunyi,membuat seluruh siswa/siswi yang berada di kantin berhamburan untuk kembali ke kelas mereka masing masing.
Tidak untuk rafsa dan Ucup,yang lain sedang mengikuti KBM,tapi mereka berdua malah bolos pelajaran dengan Alesan sekarang jadwal materi yang tidak di sukai.
"Raf"panggil Ucup.
"Ape?"tanya rafsa
"Ga seru banget ya bolos cuma berdua raf"ucap Ucup lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Ficção AdolescenteAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...