TIGA PULUH SATU

3.8K 152 2
                                    


Happy reading

Bell pulang pun sudah berbunyi,semua siswa siswi SMA Pertiwi yang masih beda di dalam kelas pun berhamburan keluar kelas.

Al sudah di depan kelas Shila,tapi pada saat Al ingin mengetuk pintu,ponsel nya berbunyi.

Ternyata rafsa yang menelponnya.

Rafsa

Halo Al?

Hem

Lo di mana?

Depan kelas Shila.

Ada yang gue mau kasih tau sama Lo.

Iya gue ke sana.

Al pun berlari secengkang mungkin.melewati koridor demi koridor.

Sekarang jam menunjukan pukul 17:00 yang artinya Shila sudah 2 jam menunggu alster di kelas.tapi mengapa ia tidak datang datang untuk menjemput Shila?.

Hari pun sudah hampir malam,dan langit pun mendung,Shila menghela nafas."duh,mau ujan"gumam Shila.

Shila mencoba untuk menghubungi Al tapi Ponsel nya tidak aktif.

Shila pun berniat untuk menunggu Al di halte bus saja.

Dengan prasaan yang berkecamuk,Shila menelusuri koridor yang sangat sepi,anak kelas 10,11, 12 sudah pulang.

Hujan pun turun dengan deras nya,tapi Al masih belum saja datang untuk menjemput shila.ada rasa khawatir di hati Shila,prasaan Shila berkecamuk sekarang.

Langit yang cerah berganti langit yang gelap,Shila masih setia untuk menunggu Al menjemputnya.

Hujan pun belum sama sekali mereda.

Klegerrr!

Duar!

Shila memeluk lutut nya,dan menutup telinga nya.Shila takut sekarang.ia harus apa?jalanan pun sangat sepi sekarang.

Shila terisak pelan"hiks..mamah,papah,Abang,ka Alvin ,ka Al Shila takut hiks!"bibir Shila bergetar.shila takut sekarang apa lagi hujan nya sangat deras.

____

Di rumah kediaman keluarga ganesa,Gisel sedang cemas,sedari tadi Ponsel Shila tidak bisa di hubungi.

Mungkin sudah 13 kali Gisel menelpon Shila tapi nihil ponsel nya tidak aktif.

"Pah,Shila kemana?"tanya Gisel gusar.Fendro hanya bisa menenangkan Gisel yang cemas.

"Paling Shila sama Alvin mah"ucap fendro.

"Farell,kamu telpon Alvin,dan tanyakan apa Shila bersamanya."ujar fendro memerintah.

Farell segera mungkin,menelpon Alvin.

Alvin.

Telpon pun tersambung.

Vin?

Iya,ada apa rel?

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang