Happy reading!!🐋
Sudah satu Minggu Shila tidak menghubungi al, menjauhi nya,begitu juga Al,sekarang Shila berniat ingin memboloskan diri untuk sekedar berdiam di roftoop.
"Gue cape hiks,Knpa?...Knpa Lo lontarin kata kata itu di depan gue?hiks Lo jahat ka hiks!berengsek hiks hiks hiks!"ucap Shila sambil terisak histeris.
"Knpa tuhan?mempertemukan Lo sama gue?apa gue salah suka sama Lo ka?Shila sadar, Lo cuma temen hahahaha temen ya temen hiks hiks hiks"
Tanpa Shila ketahui seseorang di balik pintu sedang mendengar ocehan Shila.
"Shit ajg!"umpat seseorang itu,sudah sekian lama Shila memboloskan diri di roftoop,dan Shila pun berniat untuk kembali ke kls nya.
°°°
Shila pun masuk ke dalam kls nya,ternyata sudah ada guru yang mengajar.
"Permisi Bu,maap saya telat"ucap Shila
"Sudah satu Minggu ini kamu telat Trus?!,mata kamu Knpa sembab hah?"ucap Bu Ririn yang di kenal kiler.
"Maap Bu"
"Sudah sekarang kamu masuk"ucap Bu ririn,dan Shila pun masuk,menuju tempat duduk nya,dengan mawar.
"Syutttt shil,lo sama ka Al belom baean?"tanya mawar,Shila pun menganguk lesu
"Gue ngerasa orang yang paling bodoh war,gue cinta sama laki laki yang engga cinta sama gue"ucap Shila pelan,satu tetes air mata pun lolos di pipi shila
"Udh shil gosah nangis,laki laki kyk gitu ga ush di tangisin ga pantes!"ucap mawar sebari menghapus air mata Shila yang berasa di pipi.
"Hehe udh liat ke depan,nanti Bu Ririn ngamuk lagi"ucap Shila.,Shila dan mawar pun melanjutkan belajar nya yang sempat tertunda tadi.
Bel istirahat ke dua pun berbunyi,membuat seluruh siswa Pw berhamburan ke kantin berniat untuk mengisi perut nya.
°°°
"Shit!arghhhhh!!!"
Ucup dan rafsa yang melihat tingkah Al sudah seperti singa ngamuk "Lo minta maap aja lah Al,dari pada Lo tiap hari uring uringan"ucap rafsa.
"Gue udh coba tapi dia ga mau nemuin gue!"ucap Al
"Shila kyk nya suka sama Lo Al,buktinya dia ga mau nemuin Lo pas Lo bilang klw Lo ga suka sama Tu cewe"ucao rafsa
"Mangkanya klw punya mulut itu jaga tolol!"ucap Ucup.
"Gue mau nanya deh,jaket yang Lo kasih ke Tu cewe masih di pake Kgk?"tanya rafsa
"Masih"jawab Al
"Gue takut nya Bima manfaatin keadaan ini Al",Al nampak berpikir,"mksd Lo?"tanya Al
Sedang asik asik nya mengobrol tiba tiba bel.pulang pun sudah berbunyi."gue balik"ucap Al.dingin.
°°°
"Shil?mau pulang brg gak?"tanya Cindy
"Ga ush deh gue plg sndri aja"jawab Shila.
"Bner?"
"Iya"
"Ya udh gue duluan ya"
Abang gue emg berengsek shil,dia udh lukain hati Lo,gue minta maap mewakili Abang gue gumam Cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Novela JuvenilAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...