DELAPAN BELAS

5.4K 229 5
                                    

Happy reading!!

-
-
-
-

Jam  sudah menunjukan pukul 01:00, al dan teman teman nya sedang melakukan  konfoy bersama sama,tidak cuma Al dan teman temannya,banyak sekali gengmotor yang ikut serta.

Banyak sekali druman motor yang terdengar di tempat ini,saat al sedang melajukan motornya Al tidak sengaja menyenggol sang pemilik motor tersebut.

"Woy mksd Lo apa?"tanya cowok tersebut.sambil mencengkram kerah baju Al.

Al masih diam.

"Lo mau cari ribut sama gue?"

Al masih ttp diam

"Lo bisa ga si nanya nya baik baik"ucap rafsa

"Nyaho Lo Udeh kyk listrik ga nunggu jawaban"ucap ucup.

"Tanggung jawab Lo"ucap cowok tersebut

"Eh,temen gue ga sengaja ya ,bukan sengaja"ucap ridwan,lalu keadaan pun menjadi ricuh seketika.

"Berapa yg Lo butuhin?"tanya al dingin

"5 juta"jawab cowok tersebut

"Lo mau minta ganti rugi apa mau Meres duit temen gue?"tanya rafsa kesal.

"Halah bacod Lo"

"Serang!"

"Ehh apaan Lo Maen serang serang aja."serkas Ucup

"Lo takut?"tanya cowok tersebut meremehkan

"Jaileh mas nya masa Ucup takut sama mas nya,cih"balas Ucup sambil berdecih

"Serang!"

Lalu ke adaan pun menjadi ricuh,banyak sekali senjata yang berlawanan tapi tidak untuk Al dia tidak membawa sama sekali senjata tajam  apapun.

Lawan sudah babakbelur semuanya, begitu juga Al dengan teman teman nya.

"Urusan kita blm selesai"ucap cowok tersebut.dan anak geng motor tersebut menaiki motor mereka masing masing.

"Lo pada Gpp?"tanya al

"Gpp Al"balas mereka serempak.

"Lo semua pulang,dan obati luka Lo pada"ucap Al dingin.dan anak tsis pun menaiki motor mereka masing masing dan meninggalkan tempat tersebut

Lalu tanpa berpamitan al langsung menancapgas motor sportnya.

Kalau al pulang ke rumah,pasti papah nya akan marah,melihat  keadaan muka Al penuh dengan lebam seperti ini.

Lalu Al pun memutuskan untuk menginap di warkop saja.

Jujur al masih kepikiran tentang kejadian waktu tadi di kantin.al tidak bermaksud untuk membentak shila,ia kelepasan.

Al sudah sampai di warkop.keadaan warkop masih sangat sepi,mungkin anak tsis masih di perjalanan,menuju ke warkop.

Di warkop di sediakan kamar yang lumayan luas muat lah untuk satu atau dua orang mah.hari ini sangat cape,Al pun membaringkan tubuhnya di kasur bigpom.

Tanpa mengobati luka yang ada di wajah nya Al pun langsung tertidur dan memasuki alam mimpinya.

_________

Hari ini hari libur,hari yang di tunggu tunggu oleh berbagai kalangan para murid.

Shila berniat untuk berdiam saja di rumah,karena malas untuk berpergian.

"Mah,papah kapan pulang?"tanya Shila kepada Gisel.

"Secepatnya sayang"balas Gisel.

"Shila,kamu tau Alvin?"tanya Gisel.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang