💜Happy reading
Siang ini tepat nya pukul sepuluh,mawar di khawatirkan karena Cindy tidak sekolah,biasa nya Cindy kalau tidak sekolah ia selalu mengabari mawar atau pun Shila kalau ia tidak akan sekolah tapi kali ini Cindy sama sekali tidak ada kabar , daptar hadir ia pun Alfa tidak ada keterangan kalau ia izin,atau sakit.
Mawar menghampiri teman teman nya kino dan Adit."No Lo tau Cindy kemana?"tanya mawar kepada kino.
"Ga tau,gue sibuk ni"ujar kino tidak lepas dari ponsel nya.
Lalu mawar menatap Adit,pada saat mawar akan bersuara tiba tiba suara Adit mendahului mawar "jangan tanya gue,gue juga ga tau dan gue sibuk"
Mawar mengepalkan tangan nya"loh Lo pada sibuk ya ok!ga gue telaktir Lo berdua"ancam mawar kepada kino dan Adit.
"diem gue lagi ngekil ni ajg"ujar kino.
Mawar lagi lagi di buat kesal"ayo bantu gue nyari Cindy"ujar mawar
"Lo budek apa tuli,kita lagi Mabar jingan"ujar Adit.
Mawar menghela nafas nya,percuma mawar meminta mereka berdua untuk menemaninya tetep saja mereka tidak mau.
Mawar bangkit dari duduk nya,ia pun pergi dari hadapan kino dan Adit sambil menghentakkan kaki nya.
"dasar ajg laut Lo berdua,awas aja ga gue kasih makan"gerutu mawar karena kesal dengan Adit dan kino.
"Awas lo berdua,gue cabik cabik nanti"gumam nya kembali.
Tanpa mawar sadari mawar menjadi pusat perhatian,"apa Lo liat liat"ujar mawar ketus.
"Dih,Lo sarap ya?"ujar salah satu siswi.
"Bacot Lo ah,Lo liat Cindy gak?"tanya mawar.
"Engga,"
"Kalau liat,atau Lo pada dapet kabar tentang Cindy,kasih tau gue ya"ujar mawar lalu di angguki oleh para siswi yang sedang menongkrong tersebut.
Mawar pun melanjutkan langkah nya untuk mencari Cindy.
Berbagai tempat sudah mawar telusuri tapi nihil Cindy sama sekali tidak di temukan tapi satu yang belum sempat mawar cek,yaitu parkiran.
Mawar pun segera menuju parkiran.
Pada saat sudah sampai di parkiran mawar tidak sama sekali melihat tanda tanda bahwa Cindy sedang ada di sini.Tapi tunggu mata mawar tertuju pada satu titik ya itu mobil,mawar mengamati dari jauh takut takut salah itu bukan mobil Cindy,tapi setelah di amati baik baik oleh mawar iya benar itu mobil kesayangan Cindy.
Mawar pun menghampiri mobil tersebut,tapi setelah di cek tidak ada Cindy di dalam nya.
Mawar pun di buat khawatir kembali,ia tidak tau Cindy di mana Ponsel nya pun sama sekali tidak bisa di hubungi.
"Lo di mana si cin"gumam mawar.
____
Alster dan teman teman nya sedang berada di kantin,salah satu tempat tongkronganny selain di Warkop.
"Al,Shila masih koma?"tanya rafsa sambil memakan bakso nya.
"Hm"
Rafsa menepuk pundak Al"sabar al, gue percaya keajaiban pasti Dateng buat Shila,ga lama lagi Shila bakalan sadar percaya sama gue"ujar rafsa.
"Percaya sama Lo mah musyirik rafsa"pekik Ucup.
"Maksud gue sama allah"koreksi rafsa.
"Makasih sa"ujar alster.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...