Shila?"panggil seseorang,Shila yang merasa nama nya di panggil pun menoleh ke arah pintu masuk kantin.
"Alvin shil,alvin"kata cowok itu sembari mengatur nafas nya.
"Ka Alvin kenapa?"tanya Shila panik.
"Anak tunas bangsa nyerang sekolah kita,dan alvin pas Pasan ada di gerbang."jelas cowok itu.shila panik.
"Anter gue"Shila pun langsung berlari,.
Al yang sedari tadi diam saja pun menyusul Shila.
Saat sampai di gerbang sekolah,benar saja,anak SMA tunas bangsa menyerang.
"Woy!ajg keluar Lo."teriak salah satu murid SMA TB.
Al meronggah kantung celana abu nya,dan mengambil ponselnya.
"Ke gerbang"kata Al dengan nada memerintah.
Shila yang melihat Bima,di sana pun menghampiri nya.
"Maksud Lo apa?"tanya Shila sembari berteriak.
"Aku?"
"Lo ga puas buat hidup gue sengsara selama satu tahun?Lo ga puasa buat gue menderita?sekarang?lo.mau lukain orang terdekat gue?"kesabaran Shila sudah habis,Shila emosi.kenapa dulu ia sangat mencintai laki laki bajingan ini.
Al memilih untuk,bersembunyi saja terlebih dahulu,Al bingung apa yang di bicarakan oleh Shila dengan Bima?
"Woy!Al"ucap rafsa.
"Lo kok diem aja si,ayo al itu anak TB nyerang"kata Ucup gerutu.
Al pun berjalan ke arah gerbang,dengan gaya cool nya,tangan di masukkan ke saku celana abu nya,dan badan tegap.
"Wih!ini yang kita tunggu tunggu"ucap Bima.
"Ada urusan apa Lo semua!"tanya Al dingin dan ketus.
"Jelas jelas kita mau tauran dong"balas salah satu dari mereka.
"Kita nyari masalah?"tanya Al dingin.
"Mau Lo pada ape si?ga puas apa?"ujar Ridwan kesal.
Rival berdecih"sampah kayak mereka Mada ada kata puasa!kalau buas ada!"Bima yang mendengar ucapan rival seperti itu pun mengepalkan tangan nya.
"Kenapa?seweet?"ujar ucup.
"Jaga omongan Lo anjing!"kata Bima,suasana pun semakin ricuh,banyak sekali teriakan dari para siswi SMA Pertiwi.
Guru guru pun hanya bisa diam saja,mengawasi anak anak.tidak berani untuk berhadapan dengan anak brandalan seperti mereka.
Alvin sudah di bawa ke ruang UKS oleh anak organisasi PMR.
Al yang panas melihat,Shila begitu khawatir nya kepada Alvin.
"Mau tawuran kan?"ujar Al dingin."boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Novela JuvenilAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...