DUA PULUH EMPAT

4.8K 219 2
                                    

Setalah kejadian di mana Al dan Shila resmi jadian,Anggap saja yang kemarin itu bercanda ngehee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setalah kejadian di mana Al dan Shila resmi jadian,Anggap saja yang kemarin itu bercanda ngehee.

Shila sudah rapih dengan seragam sekolah nya."bang farell"panggil Shila."hm?"di jawab dengan deheman.

"Ga jadi deh"kata Shila bingung.farell memutar bola.mata nya malas."kamu semalem pulang jam berapa shila?"tanya papah."em,Shila pulang jam 10 pah"balas Shila

"Kenapa Alvin kamu tinggal?"tanya farell."Shila ga ninggalin ka Alvin bang,Shila kan udh bilang Shila ada janji sama temen"jelas Shila.

"Pulang sekolah Antet Abang ke mall dek"kata farell,Shila mendengus"emang mau apa?"tanya Shila.

"Beli make up de"jawab farell asal.shila mlototkan mata nya "Abang mau make up pan?"tanya Shila polos.

Farell memutar bola mata nya malas"ya kali,Abang mau beli baju"kata farell.shila sudah beres sarapan pagi nya,ia berniat untuk berangkat sekolah"mamah,papah,Abang,Shila berangkat dulu ya"pamit Shila lalu menyalami tangan mereka bertiga."assalamualaikum"

____

"Sorry lama"kata Shila kepada Al."gapapa ayo naik"lalu Shila pun menaiki jok belakang motor Al.

Motor sport Al pun sudah sampai di parkiran sekolah.

Al melihat sudah ada Ucup dan rafsa.eh tunggu di situ ada Ridwan dan rival.

"Woy,al"sapa Ridwan dan bersalaman ala laki laki.

"Shila ya?"tanya Ridwan,lalu Shila pun menganggukan kepala.

"Hm,ka aku ke kelas duluan ya"pamit Shila,lalu di angguki oleh Al."duluan ka"

"Pacar Lo Al?"tanya rival.al hanya mengangguk.

"Kantin yu"ajak Ucup.

"Tumben Lo diem aja,biasanya Lo yang suka bacod cup,"kata rafsa,Ucup menghela nafas "serba salah jadi gue ya"kata Ucup sebal.

"Lo pada pindah?"tanya Al dingin."hm,iye bwhaa"

"Bangor sia duaan"maki Ucup.Mereka pun berlima,meninggal parkiran dan berniat untuk ke kantin.

Al sedari tadi diam saja,ia hanya menyimak obrolan unfaedah dari teman teman nya ini.

"Wan,kok Lo bisa pindah si?"tanya rafsa."bisa dong"balas Ridwan bangga.

"Hilih,cuih,banyak gaya sia tai"kata Ucup.

"Rival Lo kenapa pindah?"tanya rafsa."gue?di do bwhaa"ucap nya sembari tertawa."di do kok ngakak"celetuk Al.

"Mikir atuh sia budak"kata Ucup."btw gue sama rival sekelas sama Lo pada"kata Ridwan,Ucup menghela nafas"kita nanya?"tanya Ucup."cuma ngasih tau bjir"

"Lo sekelas kan sama gue?gue duduk sama Lo ya wan"kata Ucup."gue ga mau duduk sama si Alvin belakucang belakucing bwhaaa"sambung nya kembali.

"Gaah Lo bau"kata Ridwan meledek.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang