Happy reading!!
-
Sore ini Shila,berniat untuk ikut ke panti asuhan bersama al,dan teman teman nya ...
"Lama bner dah"gumam shila,tiba tiba handphone Shila berbunyi tanda ada panggilan yang masuk.
Drttttttt
Drttttttt
Drttttttt...."Lama bner!dari tadi gue nungguin Lo ish!dasar ngeret!!"cerosos Shila..
"Gue d depan"jawab Al
"Dari tadi ke "
Shila pun turun ke bawah untuk menemui mamah nya.
"Mamah Shila pergi dulu ya."ucap Shila
"Sama siapa sayang?"tanya Gisel
"Sama ka Al mah"jawab Shila
"Ya udh hati hati"
"Iya, assalamualaikum"pamit Shila.
°°°
"Ck,lama Lo"ucap Al
"Pamit dulu sama mamah"jawab Shila .
"Cepet naek,takut kemaleman"ucap Al,dan Al pun melajukan motor nya.
Sesampai nya di warkop Shila pun turun dari motor Al."kumpul dulu di warkop"ucap Al,Shila pun mengangguk.
"Wey al"sapa Jordi
"Ucup sama rafsa mana?"tanya Al.
"Jemput Ade Lo sama temen pacar Lo"jawab Jordi,perkataan Jordi membuat Shila membeku
"Hah?pacar?"tanya Shila
"Iya,Lo sama Al pacaran kan?"tanya Jordi
"Eh engga ka,gue sama ka Al temenan"Jawab Shila
"Bilang aja Lo gengsi"jawab jorni
"Diem!"ucap Al dingin.
"Gue sama dia g pcran!"ucap Al.
"Gue ga suka"ucap al.lagi,tanpa Al sadari ucapan Al membuat mata Shila berkaca kaca.
Maapin gue shil,udh bikin Lo sakit hati.batin Al dalam hati.
Shila pun menghapus air mata nya yang sempat jatuh."Eh bner kata ka Al gue sama dia gada hubungan apa apa kok"ucap Shila sambil tersenyum.
Beberapa menit kemudian,dari kejauhan terlihat lah Ucup dan rafsa turun dan motor mereka masing masing tak lupa mawar dan Cindy .
"Anjir Ucup bawa cewe haha"ledek awal
"Emg Al doang gue juga bisa kali!"ucap Ucup bangga,membuat pipi Cindy memerah
"Ni pisang goreng juga bawa cewe haha"ledek awal
"Emg Ucup doang gue juga bisa kali"ucap rafsa,membuat pipi mawar memerah.
"Ya udh langsung aja yu takut kemaleman"ucap ridwan,tanpa pikir panjang Anak TSIS bergegas menaiki motor mereka masing masing dan menuju panti asuhan citra Kirana..
Al memimpin jalan di paling depan sambil membonceng Shila,ia mengendarai motor dengan kecepatan rata rata.
Sesampai nya di panti citra Kirana,semua anak TSIS pun turun dari motor mereka masing masing.
"Assalamualaikum"ucap Al,tak lama perempuan paruh baya membukakan pintu.
"Waalaikumsalam,eh den Al Gmana kabar nya atuh,jarang ke sini lagi"ucap pemilik panti asuhan itu yang lain tak bukan bernama Bu Sinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...