DUA PULUH ENAM

4.5K 168 2
                                    

Al sudah sampai di sekolah,tentu nya dengan Shila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Al sudah sampai di sekolah,tentu nya dengan Shila.

Saat sampai di koridor,banyak sekali tatapan tidak suka untuk Shila.

Shila tidak menanggapi mereka semua,shila hanya cuek bebek aja.

"Jangan takut,ada aku di sini"bisik Al,lalu mempererat genggaman nya dengan Shila.

"Lagian,siapa juga yang takut"

"Aku ga mau kalau kamu jauhin aku cuma gara gara fans fanatik aku"kata al tanpa expresi

"Ya kali ka,ga mungkin lah"Al pun memberhentikan langkahnya,dan perlahan menggenggam tangan Shila.

"Shil,apapun rintangan dan masalah ,yang menimpa hubungan kita aku mohon,kita lewati bareng bereng" kata al.shila memegang pipi Al dengan lembut.

"Pasti,dan aku mohon jangan tinggalin aku,"kata Shila,Al tersenyum manis."ga akan"lalu Al mencium kening Shila.

"Ayo aku anter"kata al,tidak lepas menggenggam tangan Shila.

Aku harap,ini engga cuma sementara,tapi seterusnya ka.

11 IPA 1

"Belajar yang rajin"kata Al sembari mengacak ngacak rambut Shila.

"Kamu juga jangan bolos terus"Al hanya menganggukkan kepalanya.

"Aku ke kelas dulu,nanti aku jemput,kalau aku ga Dateng ke kantin duluan aja"Shila pun hanya mengangguk mengerti.Al pun melenggang pergi dari hadapan Shila.

"Shila!!"teriak heboh mawar.lagi lagi Shila di suguhi oleh teriakan mawar.

Shila memutar bola mata nya malas "apa?"

"Kita nginep ya di rumah Lo,"kata mawar,"hah?"

"Iya nginep,boleh ya,kita nobar hm"kata mawar,Shila menghela nafas nya,lalu mengijinkan Cindy dan mawar untuk menginap di rumah."ok"

"Lo pada mau nginep?"celetuk Adit di belakang mawar.

"Nyambung aja tiang listrik"cibir Cindy.

"Di tanya jawab Napa elah"kata kino,"jangan bilang Lo mau ikut"kata mawar sembari menyipitkan mata nya.

"Ogah"kata Adit.

Bell masuk pun berbunyi,dan para siswa siswi yang berada di luar kelas pun berhamburan ke kelas mereka masing masing.

___

Di kantin,al sangat bosan di kelas karena apa kelas IPS 1 sedang free class maka dari itu mereka berniat untuk ke kantin saja,hanya sekedar ngopi.

Al,Ucup,rafsa,Ridwan,dan rival sedang membicarakan sesuatu.

Al menghembuskan satu batang rokok,untung nya di kantin saat ini sangat sepi,tidak ada satu pun murid yang berlalu lalang di sini,hanya pedagang kantin saja.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang