HAPPY READING🖤🦖Pagi ini Cindy dan mawar sudah berada di rumah sakit,sewaktu mereka di kabarkan oleh Shila kalau diri nya sudah sadar dari koma nya,mereka berdua langsung menuju rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit,mawar dan Cindy pun langsung menuju ruang rawat inap Shila.
Mereka berdua pun sudah sampai di depan ruang inap Shila,perlahan mereka membuka knop pintu tersebut.
pertama yang mereka berdua lihat adalah Shila,Shila sahabat nya sudah bangun dari koma nya
"ASSALAMUALAIKUM SHILA TANTE"ujar mawar sembari berteriak.
Shila,Gisel dan Cindy spontan menutup telinga mereka masing masing,sungguh suara mawar mengejutkan sekali.
"Suara Lo asu!"cubit cindy.
"waalaikumsalam,masuk mawar Cindy"ujar Gisel.
Mawar pun segera ambruk di pelukan shila,sungguh ini mimpi kan?Shila sudah sadar?mawar semakin erat memeluk Shila sampai Shila sulit untuk bernapas.
"war,engap"ucap Shila terbata.
"Astagfirullah,maap maap shil"mawar pun melepaskan pelukan nya dengan Shila.
cindy yang melihat Shila sudah sehat Merasa sangat bahagia akhirnya,sahabat nya yang satu ini sadar juga dari koma nya.
"shil,kangen"ucap Cindy manja lalu memeluk Shila.
"gue juga kangen Lo berdua"ujar shila.bebetapa menit Cindy dan Shila berpelukan mereka pun melepaskan pelukan nya.
"Gimana keadaan Lo shil?"tanya Cindy dan mawar.
"Alhamdulillah sejauh ini baik baik aja"
"Gue kangen banget sama Lo Shila!!!!"ujar mawar heboh.
"Tante ga di kangenin nih?"celetuk Gisel.
Mawar menggaruk tengkuknya yang tidak gatal"ih Tante,mawar juga kangen Tante tau" mawar pun memeluk Gisel,lalu di susul oleh Cindy.
"tente juga kangen kalian berdua"pekik Gisel.
"Tumben di sini ga rame,biasanya ada ka Al sama temen temen nya,ada bang Alvin ada bang farell Tante"ujar mawar.
Shila menundukkan kepalanya.
"Farell masih di perjalanan,kalau Alvin ada urusan sama papah nya dan alster Tante juga ga tau"jawab Gisel.
Mawar menyenggol lengan Cindy
Cindy yang tidak paham pun menaiki sebelah alis nya.Mawar menepuk jidat nya"Lo kan Ade nya ka Al,masa Lo ga tau dia kemana"ujar mawar.
Cindy menatap Shila sekilas,ingin jujur tapi takut melukai hati Shila,Cindy tidak tau sekarang harus apa.
Shila melihat mata Cindy,sepertinya ada kebingungan yang Cindy alami.
"Lo kenapa cin?"tanya Shila.
"Gapapa shil"
Shila tau,sepertinya ada sesuatu yang Cindy sembunyikan dari nya.
Dari rawut wajah dan mata nya pun terlihat jelas.
Shila menatap Cindy dalam dalam,begitu juga dengan Cindy mereka saling tatap sekarang,ini tatapan bukan membenci atau tatapan semacamnya ini hanya tatapan dua orang sejoli yang sulit di artikan.
____Pada saat alster sudah di pertengahan jalan menuju Warkop,tiba tiba ponsel nya berbunyi.
Alster pun meminggirkan motor nya,lalu ia meronggah kantung celana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...