Happy reading guys😙😙.
Pagi ini suasana sekolah masih terlihat sangat sepi,bayangkan saja Shila berangkat ke sekolah pukul 06:30.(rajin bner author aja berangkat sekolah jam 7).
Di karenakan mobil Shila mogok,dan dia terpaksa harus ikut berangkat sekolah dengan papah nya.
"Hufttt,ini kls apa kuburan si.sepi bner"ucap Shila sambil mendengus kasar.
Tiba tiba saat Shila ingin tidur,suara getaran dari handphone nya mengganggu nya
"CK,siapa si."beo Shila malas
Ntah' perasan dari mana Shila merasa sangat bahagia,saat alster menelponnya.
Drtttt drtttt
Ka alster colinggg!.
"Halo"sapa Shila
"Hem"jawab alster
"Ada apa ka?"tanya Shila.
"Engga"jawab Al dingin.
"Huftt,ka Lo ko ngeselin si,aneh lagi ganggu aja ck."beo Shila malas.
"Lo udh ada di kls?"tanya alster memastikan.
"Hem,Napa?"jawab Shila malas
"G,cm nanya."jawab alster.
"Ya udh gue matiin,ganggu aja ck"tanpa Menunggu jawaban dari al,Shila pun mematikan sambungan telponnya sepihak.
🌄🌄🌄
Di kamar yang bernuasan abu abu,seorang lelaki masih bergulat dengan selimbut nya..
Tok tok tok..
"Den Al bangun udh siang" ucap bibi
"Den udah siang hayu atuh bangun,nanti ke siangan di hukum baru nyaho"ucap bibi lagi.
Cahaya matahari masuk ke celah celah jendela kamar Al.
Dan Al pun merasa terganggu dari tidur nya.
"Nghhhhhhh..iya bi Al udh bangun"teriak Al di dalam kamar
"Habis mandi turun ke bawah ya den,sarapan." Ucap bibi sambil berteriak .
"Iya bi"
Sebelum Al masuk ke kamar mandi,dan melakukan ritual mandi nya,terlebih dahulu ,Al menelpon perempuan yang beberapa hari ini memenuhi otak nya.
Tanpa babibu Al pun,mencari kontak perempuan itu.tanpa menunggu lama al pun langsung menyambungkan telpon nya.
Dan telpon pun tersambung .
"Halo"sapa Shila di sebrang sana.
"Hem"jawab Al
"Ada apa ka?"tanya Shila
"Engga"jawab Al dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...