HAPPY READING💛
MAAP KALAU ADA TYPO:(bel istirahat pun sudah berbunyi,semua siswa siswi pun berhamburan ke kantin untuk mengisi perut mereka masing masing.
Tapi berbeda dengan mawar sekarang,ia sedang termenung di bangku nya sambil melihat lurus ke depan.
Hari ini,adalah hari yang sangat berbeda bagi mawar tidak ada Shila di tambah Cindy pun menghilang bak di telan bumi.
"Lo kemana cin?"gumam mawar sambil menelusupkan wajah nya di sela sela tangah nya.
Kino yang melihat mawar tidak biasa nya seperti itu pun langsung menghampiri mawar.
"woy!"
Tapi tetep saja mawar tidak bergeming.
"Mawar"teriak kino tepat di telinga mawar.
"Berisik no"ujar mawar tetap dalam posisi nya.
Tiba tiba mawar mendongkak kan kepala nya,dan melihat kearah kuno.
Mata mawar pun berkaca kaca,kino yang melihat mawar yang akan menangis pun langsung menjadi panik.
"Lo kenapa nangis?"tanya kino tepat di depan mawar.
"Cindy no"
"Kenapa Cindy?"
"dia ilang "
Kino membulat kan mata nya "ilang?"
"Iya"
"Lo kok ga bilang sama gue sama Adit?"ujar kino.
"Ga penting bukan?Lo bilang ga penting kan?"
"Ga gitu war,kemaren Lo ga jel-"belum sempat melanjutkan ucapan nya mawar pun langsung bangkit dari duduk nya dan pergi begitu saja dari hadapan kino.
"Mawar ajg,baperan op lah"teriak kino tapi tidak di denger oleh mawar.
"Op apaan Lo lagi ga maen WhatsApp ajg"ujar Adit.
"apaan si Lo basi"ucap kino ketus.
"Basi mah nasi pu"kino menaiki alis nya.
"Pu?"
Adit pun mengangguk "iya pupu,nama lo pupu sekarang"
"gini ni,alien kalau lagi kumat gini ya ke Lo nama orang di ganti ganti asu gada akhlak !"ujar kino kesal.
"yeuh,bercanda Joko"
"Joko pala lo peang"
"Kang halimilin Wulan bjir"ujar Adit sambil tertawa.
"terus Lo pikir gue hamilin Wulan?"
"engga,emang gue bilang jok?"
kino mengepalkan tangan nya"Jangan sebut sebut gue Joko,gue ga kasih gratisan baru tau rasa Lo jingan"
"berapa jam?"tanya Adit membuat kino menaiki alis nya.
"Apanya yang berapa jam?"
"Lo kata kan gratis?Lo kuat nya berapa jam?"tanya adit.kino yang paham apa maksud dari ucapan Adit pun langsung menggeplak kepala Adit.
"gue pukul mau?"
"jangan dong njir"
"Dahlah,ayo ke kantin"
"Sip,gratis no"
"Sip,enak aja Lo babi!"Adit pun memanyunkan bibir nya.
Kino yang melihat Adit seperti anak bayi pun rasa nya ingin sekali muntah dan mengenai muka Adit yang so imut itu,padahal aslinya amit amit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
TienerfictieAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...