Hari minggu,adalah Hari yang ditunggu tunggu Oleh kalangan Anak remaja.
Di kamar yang bernuasan hitam,seorang laki laki sedang tertidur sangat pulas.
Jam sudah menunjukan pukul 08:00,yang artinya matahari pun sudah naik,
"Enghhhh"laki laki itu melirik sekilas jam waker yang ada di atas nakas nya.
"Jam delapan"gumamnya.lalu ia mengumpulkan nyawa nya sebentar,dan setelah terkumpul laki laki itu pun menuruni ranjang nya.
"Ah,Anduk gue mana lagi!"ucap laki laki itu sambil mundar mandir mencari handuk.setelah ketemu ia pun langsung memasuki kamar mandi.
40 menit yang lalu
Dia alster,sudah menyelesaikan ritual mandi nya.
Al pun berjalan ke dapur,untuk sekedar memasak telor,mie,atau nasi goreng.
Sebentar nya bukan tripikal Al yang suka bergulat dengan dapur,ya mau bagaimana lagi?dia harus belajar mandiri sekarang.
30 menit.alster bergulat dengan plataran dapun,masakan ala alster pun sudah siap,lalu al pun menyantap masakan nya sendiri.
____
Shila,Cindy,dan mawar,masih bergulat dengan selimbutnya.
Mungkin cape,sehabis menangis semalam.
Awal nya Gisel.ingin membangunkan mereka bertiga,tapi ia urungkan kembali.
Melihat mereka tertidur pulas membuat Gisel tidak enak untuk membangunkan nya.
Gisel pun kembali ke bawah,terlihat lah farell sedang mengambil minum di dapur.
"Mamah"panggil farell.
"Apa bang?"sahut Gisel.
"Shila,sama temen temen nya belom bangun?"
"Belom."
"Nanti kamu yang bangunin,mamah mau masak dulu buat sarapan"ucap Gisel,lalu di angguki oleh farell.
Farell pun melenggang pergi dari hadapan Gisel,dan berniat untuk kembali lagi ke kamar nya.
Shila dan teman teman nya pun sudah bangun,dan sudah rapi dengan pakaian rumahnya.
Baju selutut,dan celana pendek.
Mereka pun menuruni tangga.shila melihat di arah dapur Gisel sedang memasak,ntah itu apa.
"Mamah masak apa?"tanya Shila.
"Nasi goreng"jawab Gisel.
"Mau kita bantu Tante?"ujar Cindy basa basi.
"Ga ush sayang,ga perlu,"tolak Gisel.
"Papah,sama bang farell mana mah?"tanya Shila."papah di teras,kalau Abang kamu di kamar nya."jawab Gisel.
Nasi goreng yang di buat oleh Gisel pun sudah jadi,dan sudah siap di lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...