Cindy dan mawar,pulang dulu ke rumah mereka masing masing.awal nya ingin langsung ke rumah Shila,tapi Shila menolak,.
Malam ini,mungkin bagi Shila malam yang akan merugikan nya.
Karena Cindy,dan mawar akan menginap malam ini kata nya si ingin menonton maraton dengan Shila.
Shila sedang duduk di sofa ruang tamu,di temani oleh secangkir susu,dan setoples kue,jangan lupakan farell yang ada di samping Shila.
"Mamah kemana si bang?"tanya Shila sambil mendengus.
"Ga tau"jawab farell acuh,memang farell bisa di bilang cowok dingin.dan sikap yang acuh.
"Pengen ngomong kasar tapi takut dosa"ucap Shila,sambil memakan makanan nya.
Farell hanya diam,malas untuk membalas ucapan adik semata wayang nya ini.
Tak lama selang dari obrolan farell dan Shila,pintu pun terdengar di ketuk.
Tok!tok tok!
"Bang,buka"ucap Shila,tidak lepas dari tv."males"Shila melirik farell sekilas,lalu beranjak dari duduknya walau pun sangat malas sekali.
"Bentar"teriak shila.pada saat membuka pintu,terlihat lah Cindy dan mawar,dengan tas nya yang di pakai di punggung nya.
"Shila!"teriak mawar.
"Masuk"mereka pun masuk ke dalam rumah Shila,mawar kaget saat melihat farell.
"Bang farell!!"teriak mawar heboh,lalu memeluk farell,yang di peluk hanya diam mau meronta tapi tidak bisa ini cukup sesak.
"Lep-pasin a-bang"ucap farell.shila yang melihat mawar memeluk farell sepeti itu pun hanya menggigit kuku.
Cindy bingung,farell siapa?
"Farell siapa?"celetuk Cindy,mawar,dan Shila melirik Cindy dengan tampang polos.begitu juga dengan farell.
"Hm,dia Abang gue"ucap shila.cindy hanya meng oh kan ucapan Shila.
"Gue baru tau"ucap cindy,memang dari mawar Cindy lah yang jarang sekali main ke rumah Shila,dengan alasan di larang oleh papah nya.
"Engap gue"ucap farell,sambil membenarkan baju nya yang sedikit berantakan.
"Maapin bang,lagian Lo kok ga bilang udh balik?"tanya mawar.shila memutar bola mata nya malas "emg kalau gue kasih tau,lo bakalan ke sini?"ucap Shila dengan malas.
"Paan si Lo,gue lagi ngomong sama bang farell"ucap mawar.
Cindy hanya diam,dan mencerna apa yang mereka berdua bicarakan,begitu juga dengan farell ia sangat acuh,pikirnya tidak penting.
"Ga kangen mawar bang?"tanya mawar,farell hanya menggeleng membuat mawar kesal."jahat"rengek mawar,Cindy dan Shila menahan tawa nya.
"Apa lo"ucap mawar garang.shika dan Cindy hanya menggeleng.
"Ke atas yu"ajak Shila,kepada mawar,dan Cindy.
"Ke atas sana,ganti baju"ucap farell.
Lalu mereka bertiga pun menaiki satu persatu anak tangga.pada saat sampai di depan pintu kamar shila yang bertulisan yang masuk ke kamar ini cuma orang cantik,buriq haram.!
Mawar yang membaca tulisan itu pun protes "Shila?ganti tulisan pintu depan kamar Lo lah"protes mawar.lalu shila.pun membuka knop.pintu kamar nya.
"Kenapa?"tanya shila.mawar membulat kan bola mata nya malas"ke singgung gue,karena gue cantik"ujar mawar,membuat Shila dan cindy ingin rasanya muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSTER[On Going]
Teen FictionAwal publish: 24 maret 2020 Mohon di maklumkan jika banyak sekali typo yang bertebaran karena saya masih pemula guys!🤝 -ALSTER ANGKASA WIJAYA seorang lelaki dengan paras yang sangat memikat para wanita. Seorang lelaki dingin, badboy,ketua geng moto...