EMPAT PULUH SATU

3.6K 158 3
                                    

Happy reading
Vote nya jangan lupa xixi
Untuk part 41 ini
Ee kalau ada typo di maklumlah ya

Alster sedang termenung di balkon kamar Shila,malam ini ia menginap di rumah kediaman keluar wijaya.

Al masih bingung dengan cara apa ia harus segera menemukan Shila.

Tiba tiba

Ceklek!

Pintu terbuka lebar,menampilkan  alvin,Ucup,ridwa,dan rival mereka sengaja untuk menginap di rumah Shila dengan alasan supaya tidak repot besok untuk mencari Shila.

"Lo kenapa Al?"tanya Alvin.

"Gue ga nyangka Shila mantan musuh gue"ujar alster.

Alvin menepuk bahu alster"emang kebenaran nya kayak gini mau gimana lagi?"

"Shila ga cerita sama gue tentang masalah ini"ucap alster.

"ngapain cerita sama Lo?ga penting percuma,Bima masalalu nya dan Lo masa depan Shila"ujar alvin.sebetulnya Alvin sangat berat mengatakan seperti ini jujur ia juga sangat sangat mencintai shila,tapi ia harus sadar Shila hanya menganggapnya seperti Abang nya saja.

"Lo suka kan sama Shila?"tanya alster sembari menatap alvin.alvin menepuk dada bidang alster sembari tertawa hambar.

"bro?itu dulu sekarang gue ga ada perasaan apa apa sama Shila"jawab Alvin."Lo ada ada aja al"

"rencana besok gimana?"tanya alster.

"gue ada usul,tapi harus setuju ya awas kgk gue gorok Lo semua"ujar Ucup.

"Yeuh maksa tai"

"Cicing siah,"Ucup mengambil nafas nya lalu membuang nya di depan muka Ridwan."bangaaddd bau banget napas Lo,Lo makan apaan si?"

"Jengkol kalau ga salah"cicit Ucup dengan santai.

"Bangsat pantesan bau tai"

"Udh udh,usul Lo apa cup?"tanya rival.

"Panggilin Abang nya Shila geh,ga pro kalau gada Abang nya"ujar ucup.lalu rafsa pun pasrah ia yang akan memanggil kan farell.

Selang beberapa menit farell dan rafsa pun sudah tiba di depan mereka semua.

"Ada apa?"tanya farell.

"Lo duduk geh bang,gue ada usul nih"ujar ucup.farell pun duduk di lantai yang sudah di balut dengan karpet dan beberapa makanan sudah ada di depan nya.

"Jadi gini,gue punya usul kita cari Shila di sekolah dulu siapa tau ada barang atau pengunjuk gitu yang bisa nemuin Shila"ujar Ucup.

"Gue setuju,jadi kita cari Shila awal Shila Dateng ke sekolah sampai Shila ngilang gitu aja?"tanya Ridwan.

"Nah,itu tapi mungkin engga semua diantara kita yang nyari Shila soal nya kan harus sekolah"pekik Ucup.

"Tumben Lo encer"celetuk rival.

"gini aja,yang cari Shila di area sekolah biar gue sama alster dan Lo ,ridwan,sama rival di sekolah gimana?"usul rafsa.

"Gue setuju"ujar alster.

"Dan Lo bang,Lo tetep stay di rumah biar kita cari Ade Lo"ucap Ridwan.

"Dan Lo Vin Lo awasi Bima takut takut dia bikin rencana yang ga kita duga kan?"

"Tapi masa gue sendiri,gue kan ga bisa gelud gimana si Lo"

"Sama gue"ujar Ridwan.

"dia adik gue,masa gue ga ikut cari"ujar farell.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang