TIGA PULUH DELAPAN

3.3K 140 3
                                    


Happy reading to readers Ter uwu alster!ckck

Bell istirahat pun berbunyi,ini waktu yang di tunggu tunggu oleh alster,merasa penasaran kenapa Shila tidak masuk sekolah,Al pun bergegas untuk ke kelas Shila yaitu 11 IPA 1

Tapi baru saja beranjak dari duduknya tiba tiba Alvin langsung memegang lengan alster.

"Mau kemana Lo?"tanya Alvin.

"Kepo"jawab al acuh.

"Percuma Lo,ke kelas shila dia ga sekolah"ujar alvin.al menaikan sebelah alisnya."terus?"

"Nabrak"

"So asik"

"Emg asik"

"Oh!"

"Dahlah males,gue niat nya mau ngajak Lo buat jenguk Shila,tapi Lo kayak gini,dahlah berarti gue doang"ujar alvin.

Tanpa mendengarkan ucapan Alvin,Al pun melanjutkan kembali langkahnya.

Buang buang waktu.batin alster.

Al pun menelusuri koridor,banyak sekali pasang mata yang memperhatikan nya,ia sebetulnya risih tapi ya mau bagaimana lagi?nasib jadi cogan emang seperti ini haha.

Banyak sekali pujian dari berbagai siswi SMA Pertiwi.setampan itukah alster bagi ciwi ciwi SMA Pertiwi?

Dengan tangan yang di masukan kedalam saku celana abunya,dan rambut yang sedikit berantakan,menampilkan kesan bad boy dari alster.

Al pun sudah sampai di kelas 11 ipa 1,tidak ada rasa malu alster pun langsung masuk begitu saja.

"Panggilin Cindy,sama mawar"perintah Al  dengan nada dingin.yang di suruh pun merasa takut seketika mendengar  nada bicara Al yang terkesan dingin dan ketus

Sikap Al kepada orang lain memang sangat ber beda ia lebih bercenderung kepada orang lain ,berbincang saja tidak pernah.ia lebih menampilkan sikap manja nya kepada orang yang menurutnya special.

"Cindy,mawar Lo di pada di cari sama ka al"Cindy dan mawar yang merasa di panggil pun langsung beranjak dari duduk nya.

"Mksh "

Mawar pun merasa tubuhnya menjadi panas dingin,berbeda dengan Cindy ia terlihat biasa saja.

"Ada apa?"tanya Cindy kepada al.

"Gue mau nanya"ujar alster.

"Nanya apa bang?"tanya Cindy.

"Shila kenapa ga sekolah?"tanya alster dengan raut yang khawatir.

"Dia sakit,badan nya panas"jawab Cindy.

Al mengerutkan keningnya "sakit?"lalu dengan cepat Cindy pun mengangguk.

"Sakit apa?"tanya alster.

"Demam bang"jawab Cindy.

"Kenapa Lo ga jenguk?"tanya alster.

"Terus Lo kenapa ga jenguk?kan pacar nya?"tanya balik Cindy.

"Nanti aja"jawab al.

"Lo kemaren pulang?kenapa ga nunggu gue?"tanya Cindy.

"Gue ke kamar Lo,tapi Lo nya belom pulang"jawab alster.

"Tungguin ish bukan nya"

"Males"tanpa berbamitan alster pun langsung melangkahkan kakinya meninggalkan mereka berdua.

Mawar menghela nafas panjang,nafas nya untuk saja tidak habis."gila gila gila,Lo sama Abang Lo ga uwu banget si"ujar mawar.

Cindy menaikan sebelah alisnya "uwu?"

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang