DUA PULUH DUA

5.2K 219 6
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-

Setelah kejadian dimana Al di hukum oleh Bu Ririn karena merokok di area sekolah.

Al pun kembali ke kelas,jujur saat ini Al sangat malas sekali untuk kembali ke kelas,tapi ya mau bagaimana lagi,kakeknya Wisnu melarang ia untuk membolos sampai pulang.

"Tumben Lo pada ke kelas biasanya bolos aja terus Sampe pulang"kata Risna masih fokus dengan bukunya.al,rafsa dan Ucup saling tatap heran  dengan siapa Risna bicara?

"Lo ngomong sama kita kita?"tanya rafsa dengan nada dingin,Risna memutarkan bola mata nya"siapa lagi yang suka bolos?"tanya risna.

"Kita"balas Ucup,"noh ngaku"tak lama guru matematika pun datang.dan memulai pelajaran.

Al sangat tidak suka dengan pelajaran satu ini,menurut al percuma mau memperhatikan sefokus apa  pun kalau rumus nya lupa dan sulit untuk di mengerti semua cara pun tidak tau.

"Tidur aja Lo"bisik alvin.ntah kapan sudah ada di depan alster.

Alster menatap alvin datar tanpa expresi "apa urusan nya sama Lo?"tanya Al dengan nada yang dingin.

"Gada si"pada saat Al melihat ke depan,ternyata sudah tidak ada guru pantesan Alvin berani berjalan jalan kesana kemari.

Bell pulang pun berbunyi,alster dengan cepat membereskan buku buku nya kedalam tas,"gue duluan"kata Al,"ehhh,mau kemana Lo kampang?"tanya rafsa,percuma mau di jawab pun Al sudah melenggang pergi dari hadapan Ucup dan rafsa "ga jauh dari Shila"

Sesampainya di kelas Shila,Al langsung masuk,tanpa mengetuk pintu.al melihat shila sedang mengobrol dengan alvin.anak baru itu.

"Khem"dehem Al.

"Pulang"kata Al dingin.

"Gue bareng sama ka Al aja,Lo duluan aja"kata Shila kepada Alvin.lalu di balas dengan anggukan kepala.

"Siapa?"tanya Al dingin dan datar.shila bingung apa nya siapa?

"Maksud Lo?"

"Dia siapa?"ulang Al kembali.

"Dia ka Alvin,seangkatan juga sama Lo"jelas Shila.

"Tau"balas Al cuek.

"Gue ga suka Lo Deket Deket sama dia"kata Al dengan nada dingin dan serius.shila menaikan satu alis nya."apa hak Lo?"tanya Shila tidak kalah dingin.

"Gue ga suka Lo Deket sama tuh cowok"ulang Al kembali.shila bingung kenapa Al menjadi seperti ini?

"Lo kenapa si?"tanya Shila."apa hak Lo buat ngelarang gue Deket sama ka Alvin?"sambung nya kembali.

"Gue ga berhak buat larang Lo?"tanya Al.

"Iya Lo ga berhak ,Lo siapa gue?"

"Lo pacar gue mulai sekarang
."kata al,sembari memakai helm.nya.

ALSTER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang