💙❄
Saat ini, Nasha sedang duduk di sofa ruang keluarga bersama kedua orangtua dan kakak laki-lakinya. Posisinya saat ini ialah Nasha yang sedang merebahkan kepalanya di pangkuan sang Mami.Elusan di rambutnya membuat gadis itu nyaman. Matanya terpejam, namun ia tidak tidur.
"Arum, tadi gimana sekolah nya? " tanya Mia-- Mami nya Nasha.
Nasha membuka kedua matanya, kening gadis itu mengerut. Pertanda bahwa ia tengah berpikir.
"Hmm... Lumayan sih, " balasnya lalu memejamkan matanya kembali.
"Lumayan? Kenapa lumayan? " tanya Mia heran.
"Ya, gitu. Pas awalnya doang seru, eh, pas pulangnya Arum apes! " kata Nasha mendadak kesal mengingat kejadian siang tadi.
"Apes gimana? " kini giliran Reza-- Papi nya Nasha yang bertanya.
Nasha mengangkat kepalanya dari pangkuan sang Mami, gadis itu duduk tegap di sebelah Mia.
"Tadi aku jatuh ke got! " adu Nasha dengan manja.
Seketika tawa Radit-- kakaknya Nasha pecah. Cowok itu tertawa keras sampai tubuhnya terjatuh dari atas sofa. Ia meringis, mengusap keningnya yang bersilaturahmi dengan lantai.
"Rasain, noh! Siapa suruh ketawa?! " ledek Nasha menjulurkan lidahnya.
Radit mencebikkan bibirnya kesal, cowok itu kembali menatap layar televisi yang sedang menayangkan sinetron yang akhir-akhir ini sedang viral.
Kedua orangtua Nasha hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah kedua anaknya itu.
"Arum, kenapa bisa sampai jatuh ke got? " tanya Mia menatap Nasha dengan lembut.
"Kan tadi Arum lagi jalan keluar dari gerbang. Nah,tiba-tiba aja ada motor yang mau nabrak Arum. Otomatis Arum kaget dong ya, dan pas Arum geser, eh! Malah masuk got! " kesal Nasha ketika mengingat kejadian tadi. Udah jatoh, diliatin orang lagi! Kan nyebelin!
"Terus, siapa yang nolongin Arum? " Mia mengelus surai putrinya itu dengan sayang.
"Kak Gav, " balas Nasha membuat Radit kembali heboh.
"Apa sih? " Nasta melirik Radit dengan sinis.
"Lo udah mulai suka sama Gavin? " tanya Radit dengan serius.
Nasha menggeleng, "Belum, tapi gue kayaknya gak bakalan suka deh sama dia. "
"Lah? Kenapa? Padahal Gavin hampir sempurna menurut gue, " ujar Radit.
"Tapi gue gak butuh yang sempurna, " balas Nasha membuat Radit menghela napasnya.
"Dahlah, terserah lo aja deh! " kata Radit, lalu cowok itu kembali fokus menonton televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Crush [End]
Teen Fiction-𝓜𝓪𝓻𝓻𝓲𝓮𝓭 𝓫𝔂 𝓐𝓬𝓬𝓲𝓭𝓮𝓷𝓽- Nikah karena accident sama crush sendiri? Awalnya Nasha tidak pernah bermimpi sejauh itu. Karena crush-nya itu susah digapai. Tapi sepertinya Tuhan mengabulkan doanya selama ini, walaupun dengan cara yang menu...