Hai! Maaf ya, aku telat up nya.
Sebenarnya aku udah mau up dari kemarin habis buka puasa, tapi gak jadi karena lagi gada paketan hehe^^
Alhamdulillah sekarang bisa up!💗
Oh iya, sebelum baca alangkah baiknya pencet vote dulu ya💚☺
Aku bakal next kalau kalian secara suka rela memberi vote serta komen kalian🌻💚
***
Sinar matahari pagi yang menembus kaca jendela itu membuat sang empunya kamar terusik dari tidurnya. Ia menyembunyikan wajahnya pada bantal. Selimutnya ia naikkan sampai kepala.
"Leon, bangun!" Wanita itu mendengkus melihat Leon yang malah kembali terlelap.
Tak kehabisan akal, ia pergi ke kamar mandi untuk mengambil se-gayung air dingin.
Nasha menarik selimut yang di kenakan Leon sampai sang empunya melenguh. Tangannya memercikkan air itu pada Leon. "Bangun! Udah siang, Leon!"
Leon bergumam, tangannya kembali menarik selimut. Pria itu sama sekali tak ingin di ganggu.
Nasha menyerah. Wanita itu berbalik hendak kembali ke kamarnya. Tapi, sebelumnya ia berkata pada Leon; "Kalau lo lupa, hari ini ada rapat OSIS."
Setelahnya, Nasha benar-benar pergi dari kamar Leon. Sedangkan Leon, pria itu langsung beranjak bangun saat mendengar perkataan Nasha.
"Ah, sial! Gue lupa!" gerutu Leon.
Dengan cepat pria itu berlari ke kamar mandi. Belum beberapa menit dalam kamar mandi, ia berteriak memanggil Nasha.
"Nasha!"
"Ya?!" balas Nasha dari kamarnya.
"Gayung yang di kamar mandi gue mana?!"
***
Setelah insiden gayung tadi, akhirnya Leon selesai mandi dan berpakaian. Cowok itu menggunakan pakaian santai. Hanya mengenakan kaos polos warna putih dipadukan dengan celana jeans warna hitam, dan tak lupa topi hitam yang bertengger di kepalanya.
Baru saja Leon akan keluar dari kamar, ia seolah teringat sesuatu. Ponselnya. Ya, ia lupa membawa ponsel.
Setelah mengambilnya, Leon kemudian menyalakan ponselnya. Terlihat, banyak notifikasi dari beberapa temannya dan grup. Tapi yang paling menarik perhatian Leon adalah chat dari Salma.
Dengan segera Leon membukanya. Ternyata, Salma banyak sekali men- spam nya.
Salma Adinda
Leon?
Lo masih bangun?
Em, kalau masih gue boleh gak minta tolong?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Crush [End]
Teen Fiction-𝓜𝓪𝓻𝓻𝓲𝓮𝓭 𝓫𝔂 𝓐𝓬𝓬𝓲𝓭𝓮𝓷𝓽- Nikah karena accident sama crush sendiri? Awalnya Nasha tidak pernah bermimpi sejauh itu. Karena crush-nya itu susah digapai. Tapi sepertinya Tuhan mengabulkan doanya selama ini, walaupun dengan cara yang menu...