Hai? Apa kabar? Udah lama aku gak nyapa kalian ya?
Semoga tetap baik-baik aja ya?
Buat yang lagi sakit cepat sembuh ya?
Btw, kalian tau cerita ini darimana?💘
💙❄
"Gue hamil, " ucap wanita itu dengan mata berkaca-kaca.
"Terus, masalahnya sama gue apa? " tanya pria di hadapan wanita itu dengan santai.
Wanita itu menatap lawan bicaranya dengan tatapan tak percaya. Air matanya terus mengalir di pipinya.
"Gue hamil, dan gue hamil anak lo BRENGSEK! " Tangan wanita itu menunjuk wajah pria itu dengan kasar.
Sang pria langsung bungkam. Ia terdiam, tak tahu harus merespon bagaimana.
Namun sedetik kemudian dia tersadar, ia menepis tangan wanita itu dengan kasar.
"Jangan fitnah lo! Mana mungkin lo hamil anak gue?! " sentaknya tak percaya.
"Kalau lo lupa, lo rebut mahkota berharga gue pas lo ditolak sama sahabat lo! "
Rahang pria itu mengeras, kedua tangannya terkepal di masing-masing sisi tubuhnya. Namun, ia kembali bersikap santai seolah tak berdosa.
"Siapa tau aja itu bukan anak gue, kan? Secara lo kan emang murahan, " ujarnya tanpa disaring terlebih dahulu.
Plak
Satu tamparan keras mendarat di pipi nya, Wanita itu menamparnya. Bahkan sekarang, tubuh wanita itu bergetar. Tangisnya semakin pecah bersamaan dengan rasa sakit hatinya.
"Jaga omongan lo, ya! " bentak wanita itu marah.
Bukannya merasa bersalah, sang pria malah tersenyum sinis. "Emang lo murahan 'kan? Buktinya lo selalu ngejar gue, apa itu bukan murahan? "
"Otak aja lo yang pinter, tapi mulut lo sampah! Nyesel gue dulu pernah suka sama lo! " bentak sang wanita memukul dada bidang pria itu dengan brutal.
Sang pria hanya diam saja menerima pukulan demi pukulan yang diterima nya. Ia terdiam, tak mampu berkata-kata. Sebenarnya, ia juga yakin bahwa bayi yang di kandung itu adalah anaknya. Tapi, ia tak ingin keluarga nya kecewa.
Ia tersentak saat tubuh wanita itu tiba-tiba saja oleng, dan terjatuh ke tanah. Ternyata, wanita itu pingsan.
💙❄
Gimana? Menurut kalian bagus gak sih?
Kalau kalian suka aku lanjut yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Crush [End]
Fiksi Remaja-𝓜𝓪𝓻𝓻𝓲𝓮𝓭 𝓫𝔂 𝓐𝓬𝓬𝓲𝓭𝓮𝓷𝓽- Nikah karena accident sama crush sendiri? Awalnya Nasha tidak pernah bermimpi sejauh itu. Karena crush-nya itu susah digapai. Tapi sepertinya Tuhan mengabulkan doanya selama ini, walaupun dengan cara yang menu...