MHMC16

29.2K 1.8K 64
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Bel istirahat sudah berbunyi dari lima menit yang lalu. Tapi, bukannya pergi ke kantin, Nasha malah pergi keatas rooftop.

Wanita itu mood- nya sedang tidak baik. Setelah melihat kebersamaan Leon dan Salma tadi di depan matanya, mood Nasha berubah sembilan puluh derajat.

Tadi, Nasha sempat ditawari untuk pergi ke kantin bareng oleh kedua sahabatnya, tapi ia menolak dengan alasan malas untuk melangkah ke kantin.

Dan, jadilah Nasha duduk di tepian rooftop SMA Niguel School. Rambutnya yang dibiarkan tergerai, berterbangan oleh angin.

Pandangan matanya menatap ke depan dengan lurus, sedangkan mulutnya tak berhenti mengunyah makanan ringan yang sempat ia bawa dari rumah.

Cklek

Pandangannya teralih ke pintu masuk rooftop. Di sana, Nasha melihat perawakan seorang pria yang tengah menatapnya dengan datar. Siapa lagi kalau bukan Leon?

Pria itu berjalan mendekati Nasha, dan duduk di sebelah wanita itu. Dan hal itu sukses membuat Nasha mengerutkan keningnya, heran.

"Lo ngapain?" tanya Nasha sembari menyuapkan keripik kentang ke dalam mulutnya.

Leon melirik Nasha dengan sekilas, lalu kembali menatap ke depan. "Kelihatannya?"

"Lagi duduk, "balas Nasha spontan.

"Nah, itu lo tau. " Leon berucap sedikit ngegas.

Nasha menarik napasnya, lalu tersenyum manis. Sangat manis, saking kesalnya dengan Leon. Raut wajahnya berbeda sekali dengan hatinya yang sudah mengumpat kasar.

NGESELIN BANGET SIH?! SUAMI SIAPA SIH? HERAN!

"Leonard Prahaja, maksud gue, lo ngapain ke sini. Hm?" tanya Nasha gregetan.

"Gue mau ngomong sama lo."

Nasha menaikkan sebelah alisnya, menatap Leon dengan penasaran. "Ngomong apa?"

"Soal tadi--gue mau jelasin."

Nasha terdiam. Ia terkejut mendengar ucapan Leon. Namun, wanita itu kembali menetralkan ekspresi wajahnya.

"Kenapa lo harus susah-susah jelasin?" Nasha bertanya dengan santai, walaupun dalam hati sudah berteriak senang.

Pertanyaan Nasha membuat Leon terdiam. Benar juga, ya. Kenapa gue harus susah-susah jelasin sama Nasha?batin Leon bertanya-tanya.

My Husband My Crush [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang