MHMC10

38.3K 2.1K 71
                                    

💙❄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💙❄

Setelah perdebatan yang panjang, akhirnya kedua orangtua Nasha memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada Leon. Bukan kepada Gavin ataupun Arion.

Keputusan itu tentu saja ditentang oleh Gavin dan Arion. Namun, orangtua Nasha tetap kukuh dengan keputusan mereka.

Setelah seharian di rawat, akhirnya Nasha di perbolehkan untuk pulang. Wanita itu tampak murung, dan wajahnya juga terlihat pucat.

Hubungannya dengan Mami-nya kembali membaik, tetapi hubungan dengan Reza-Papi-nya kurang baik.

Sepertinya pria itu kecewa dengan Nasha. Dan ya, Nasha memahami hal itu.

Mobil orangtua nya berhenti di sebuah rumah mewah tempat kediaman keluarga Leon. Rencananya, orangtua Nasha ingin cepat-cepat meminta pertanggung jawaban Leon.

Meskipun merasa enggan, Nasha tetap terpaksa ikut. Setelah tidak lama menunggu, seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik keluar dari rumah mewah itu.

Wanita itu menyambut Nasha dan kedua orangtua nya dengan ramah. Mereka dipersilahkan masuk.

Setelah duduk di ruang tamu, kedua orangtua Nasha menyampaikan tujuan mereka datang ke kediaman Prahaja.

Dapat Nasha lihat, wajah wanita itu berubah kaget. Lalu, tatapannya jatuh ke arah Perut datar Nasha.

Mata wanita itu berkaca-kaca. Tanpa berkata apapun, ia langsung memeluk Nasha dengan erat.

"Maaf, tante benar-benar minta maaf atas apa yang dilakukan Leon sama kamu. " Mischa menangis sejadi-jadinya di pelukan Nasha.

Nasha hanya diam membeku. Di pikirnya Mischa akan memaki-maki nya, ternyata malah sebaliknya.

Dengan ragu Nasha membalas pelukan Mischa, tangannya terangkat mengelus punggung Mischa dengan lembut.

Mischa melepas pelukannya. Tangannya menangkup wajah Nasha yang sudah basah dengan air mata.

"Tante akan menyuruh Leon untuk bertanggung jawab. Karena bagaimanapun, janin yang dikandung kamu itu anaknya Leon. Cucunya tante, " ujar Mischa tersenyum meyakinkan.

Tanpa sadar Nasha mengangguk, ia tak mampu berkata-kata lagi. Dan tiba-tiba saja, tubuhnya limbung. Untung saja Mischa dengan sigap menangkap tubuh Nasha.

"Nasha, sayang? Kamu kenapa?" tanya Mischa dengan panik.

Mia dan Reza pun ikut panik. Kedua orang itu membawa Nasha kembali ke rumah sakit.

***

Tak lama setelah Nasha dan kedua orangtuanya pergi, Leon pulang ke rumahnya.

Cowok ber- hoodie hitam itu berjalan santai masuk ke dalam rumahnya. Saat sudah berdiri di hadapan kedua orangtua nya, sebuah bogem mentah mendarat di pipinya.

My Husband My Crush [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang