Hollynight

12K 422 70
                                    

|
|
880510jc
Present
Hollynight

⚠️ WARNING ⚠️
⚠️ HEAVILY NOT SAFE FOR WORK AND UNDERAGE! ⚠️

CONTAIN: PORN PICTURE.

|
|

Sorry for typo(s)

Seungcheol menatap Jeonghan yang masih tertidur di bawah selimut, setelah 2 hari keduanya menghabiskan waktu bersama.

Jihoon dan Jihyun tengah berlibur, Jihoon pergi bersama temen-temen kampusnya, sedangkan Jihyun pergi bersama Jaejoong serta Yunho untuk ikut berlibur bersama Seokmin dan Joshua serta Dino menuju US.

Keluarga kecil itu menghabiskan liburan natal dengan berpencar, sedangkan Jeonghan dan Seungcheol yang memang tidak memilik rencana apapun untuk berlibur hanya berdiam di rumah.

Tetapi Jonghyun dan Aaron berencana untuk datang ke rumah mereka.

"Sayang." Seungcheol mengusap helai rambut hitam Jeonghan, yang dipanggil tidak menjawab. Di bawah selimut itu Jeonghan hanya mengenakan Bathrobe setelah mandi. Ayo salahkan Seungcheol yang keterlaluan selama 2 hari ini terus saja mengerjai Jeonghan hingga si cantik sekarang tertidur lelap. 5 hari lewat setelah Natal, Jihoon dan Jihyun pergi saat tanggal 26. Dan dimulai tanggal 26 itulah kegilaan seorang Choi Seungcheol bermulai.

Mengetahui kedua anaknya tidak di rumah, memberikan Seungcheol keleluasaan untuk mengeksploitasi Jeonghan hanya untuk dirinya sendiri.

Dimulai pada tanggal 26 malam, Seungcheol terus mengerjai Jeonghan hingga pagi menjelang. Jeonghan pun tidak protes mengenai itu, karena jujur saja, Jeonghan pun merindukan sentuhan sang suami.

Jeonghan hanya berharap, desahannya tidak terlalu kencang hingga terdengar keluar dari rumahnya. Tanggal 29 Jeonghan bangun siang karena lelah setelah memuaskan hasratnya dan sang suami, ketika ia membuka mata, jam sudah menunjukan pukul 1 siang dan perutnya sudah berbunyi tanda perlu diisi.

Jeonghan duduk di kasur dengan perlahan, tubuhnya terasa remuk. Entah berapa kali ia klimaks semalam, terlalu nikmat bahkan ia tidak bisa menghitungnya.

Bayangkan saja Seungcheol dengan sengaja meminjam kostum Santa dan menggoda Jeonghan, keduanya tidak bisa berhenti bahkan Jeonghan menangis dengan nikmatnya. Melihat Seungcheol mengenakan kostum Santa dengan telanjang dada, membuatnya bergairah.

Jeonghan sedikit meregangkan tubuhnya yang terasa kaku, membuat beberapa bagian berbunyi dan cairan lengket mengalir dari lubang pantatnya.

Sudah pasti semalam Seungcheol mencekokinya dengan pil kontrol, agar keduanya tidak kebobolan. Umur Jeonghan masih sanggup untuk mengandung, tapi keduanya memutuskan untuk berhenti. Sudah cukup dengan 2 anak.

Jeonghan mengambil acak apapun yang berada dibawah kasur, dan memakainya ia keluar dari kamarnya dan menemukan Seungcheol tengah membut kopi. Wangi sabun dapat ia cium, sepertinya sang suami baru saja mandi. Di meja pun terdapat beberapa lembar roti yang sudah dipanggang.

 Di meja pun terdapat beberapa lembar roti yang sudah dipanggang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang