Like mother like son.Begitulah yang Seungcheol lihat, ketika ia pulang kerja sore itu.
Netranya menangkap sosok Jihoon kecil sedang duduk di sofa dengan mainan di tangannya, ia tergagu sebentar melihat batitanya yang entah berbicara dengan siapa dengan bibir yang dimajukan sedikit.
Rambutnya yang sedikit terikat ke atas, sudah dipastikan ini ulah istrinya yang entah ada dimana.
"Jihoonie, mommy mana?" Tanya Seungcheol, akhirnya mata sang anak lelaki berpindah dari mainan di tangannya pada sang ayah dihadapannya.
"hng? Mommeh?" Jihoon melihat sekelilingnya, barusan saja mommy-nya sedang bersama dirinya, makan snack sore hari sebelum ia beranjak untuk memasak makan malam.
"Tadih, mommih dicini." Jihoon menunjuk ujung sofa, tempat dimana Jeonghan duduk sekitar 4 menit lalu.
"Obcoyo, daddy!" Jihoon menatap sang ayah yang masih berjongkok di hadapannya, memberitahu bahwa ibunya tidak ada disini bersamanya sekarang.
Seungcheol menghela nafas gemas pada bayinya yang menginjak 15 bulan ini.
Tangannya bergerak untuk mengusap pipi Jihoon yang putih, sudah pasti keturuan Jeonghan.
"Daddihh, gendong!" Jihoon membuka kedua tangannya, meminta ayahnya untuk menggendong dirinya dan tidak meninggalkan dirinya di sofa sendiri.
"Masa mommy ninggalin Jihoon sendirian sih?" Seungcheol menggendong Jihoon, dirinya bergerak ke arah dapur dan dapat dilihat istrinya sedang duduk di kursi, mukanya sedikit menunduk. Ia membaca buku resep masakan.
"Honey." Panggil Seungcheol, dan Jeonghan memalingkan wajahnya menatap Seungcheol.
"Yeaaay! Daddy pulang!"
Jeonghan berteriak girang ketika melihat Jihoon di gendongan Seungcheol.
"Mommmy" Jihoon bergerak-gerak di gendongan Seungcheol, meminta turun dari gendongan sang daddy.
Dan Seungcheol menurunkan Jihoon di atas meja, mendudukan bayinya bersama istrinya, Seungcheol terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]
FanfictionCerita kecil, keluarga Choi. Seungcheol + Jeonghan = Jihoonie. Ngga pinter bikin summary, cuman diinget ya. 1. Ceritanya loncat-loncat 2. Most of it One shoot 3. Ini sedikit unsur lokal bxb Mpreg