This Day's I'm Happy

9.4K 500 81
                                    

"What's makes you happy?"

"You, this day's I'm happy because I'm with you."

|
|
880510jc
Present
This Day's I'm Happy
|
|

*caption based on Scoups Weverse update*

Menurut orang, kebahagian itu banyak macamnya. Contohnya harta, teman, jabatan dan keluarga.

Menurut Jeonghan serta Seungcheol, kebahagian adalah menyaksikan putra dan putri mereka tumbuh tanpa kekurangan sedikitpun, entah kasih sayang atau pun secara materi.

Beberapa hari lalu Jihoon pulang bersama Hoshi, dan Seungcheol sudah mulai melunak pada keduanya. Itulah kebahagiaan bagi Jihoon dan Hoshi.

Bagi Jihyun, kebahagian adalah saat ia memenangkan kompetisi berkuda dengan kedua orang tua serta sang kakak menyaksikannya langsung pada minggu lalu. Rasanya ia sangat bangga dan bahagia di waktu yang bersamaan.

Dan kebahagian lainnya adalah, Seungcheol yang kini sudah memiliki cukup materi untuk menghidupi keluarga kecilnya. Mampu membayar semua keinginan les non akademik Jihyun, merombak studio Jihoon dan mengajak Jeonghan sekedar berjalan-jalan di daerah Gangnam tanpa gangguan.

Ia sangat ingat, bagaimana awal pernikahannya dengan Jeonghan yang dipenuhi drama. Dimana banyak media yang sering kali mencuri-curi info atau bahkan foto keduanya secara diam-diam hanya untuk bahan berita mereka.

Kehidupan Jeonghan dan Seungcheol sangat tertutup, mereka hanya membagikan segelintir di media sosial mereka. Bahkan saat Jihoon ingin membuat sebuah konten vlog berisi keluarga nya, Seungcheol melarangnya. Cukuplah Jihoon membuat konten vlog berupa ia berlatih musik atau ia mengajarkan tentang musik secara gratis di channel YouTube nya. Jangan sampai kehidupan pribadi keluarga dan hubungannya dengan Hoshi menjadi konsumsi publik.

Weekend itu Jeonghan dan Seungcheol berangkat menuju Daegu, hanya berdua. Meninggalkan Jihoon dan Jihyun bersama moni dan boji. Keduanya pun butuh waktu untuk berdua.

Dengan memesan sebuah vila kecil, keduanya bermalam disana setelah menghabiskan waktu di pemandian air panas. Jeonghan tengah bersandar pada tubuh sang suami, sedangkan Seungcheol memeluk Jeonghan dan menepuk-nepuk pantat sang istri dengan pelan.

"What's makes you happy?" Tanya Jeonghan secara tiba-tiba, suaranya sedikit serak akibat mengantuk.

"You, this day's I'm happy because I'm with you." Jawab Seungcheol, beberapa hari ini keduanya jarang bertemu karena Seungcheol yang sangat sibuk mempersiapkan album untuk comeback salah satu group dibawah naungannya.

"Masa?" Jeonghan terkekeh pelan dan memeluk Seungcheol erat, menyatukan tubuh keduanya tanpa ada batasan sedikitpun.

"Bener, kemaren-kemaren aku sibuk. Sampe kita jarang ketemu, waktu kita ketemu cuman di meja makan sama kasur doang." Ujar Seungcheol, membelai rambut sang istri.

"Kasur juga, soalnya kamu tidur." Ujar Jeonghan, ia mengusap dada sang suami dan menepuknya pelan.

"Iya masa aku tidur di sofa lagi, nanti kamu ngga bisa tidur kalau aku ngga tidur di kasur." Ujar Seungcheol, tangannya kini sudah melepas tali kimono surta warna hitam milik Jeonghan, memperlihatkan pinggangnya yang ramping dan kulitnya yang bersih.

Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang