|
|
|
880510jc
Present
Jemput Sekolah
Sorry for typo(s)
|
|
|Hari itu Jeonghan sudah janji untuk menjemput Jihoon pulang sekolah, tetapi sayangnya pekerjaannya memaksanya harus berdiam lebih lama di panti asuhan.
Divisi-nya sedang melakukan bakti sosial, acara ini diselenggarakan setiap tahun 2x biasanya pukul 12 siang sudah selesai. Sayangnya hari ini terjadi sebuah incident yang tidak terkira-kira.
"Yang, sibuk ga?" Tanya Jeonghan ketika telfonnya di ujung sana sudah terangkat.
"Ngga sih, kenapa? Acaranya udah selesai?"
"Jemput kak Jihoon, bisa ngga?" Tanya Jeonghan lagi
"Bisa sih, jam berapa?"
"Jam 1, hari ini lagi ada acara di sekolahnya Jihoon. Jadi pulangnya agak telat dia."
"Yaudah, aku aja yang jemput. Bawa ke kantor?" Tanya Seungcheol, sembari mencari jaket dan kunci mobilnya.
"Iya, bawa aja ke kantor. Gapapa, biar nanti dia sama adek. Nanti kalau udah selesai, adek kabarin kakak ya."
"Iyaaa, yaudah kakak berangkat sekarang ya. Kamu hati-hati, jagain dedek bayinya."
"Iyaaa, makasih ya kakak Seungcheol yang paling ganteng dan baik hati sejagat raya. Mwah!"
"Sama-sama adek Jeonghan yang paling manis sejagat rayaa, mwaaahhh."
Jeonghan dan Seungcheol menutup telfonnya secara bersamaan. Bedanya adalah, Seungcheol yang lagi menunggu di depan lift ditatap aneh oleh Johnny dan Ten yang baru mau keluar lift.
Pasalnya pintu lift terbuka bersamaan dengan Seungcheol yang menciumi ponselnya.
"Masih waras cheol?" Tanya Johnny yang menatap Seungcheol keheranan.
"Ih, babe. Jangan deket-deket sama Seungcheol, nanti kamu ketularan ga waras cium-cium handphone sendiri kaya kurang kasih sayang." Ten merinding sendiri, sedangkan Seungcheol wajahnya memerah karena kepergok menciumi hp nya sendiri. Siapa yang tidak malu?
Author aja malu.
Kedua pasangan suami itu melewati Seungcheol dengan masih menatap bapak beranak 2 itu.
"Kalau kasih tau Jaehyun, dia bakal malu juga ga ya?" Celetuk Johnny.
"Parah banget woy, jangan kasih tau Jaehyun. Nanti di godain nih." Seungcheol membalikan badannya dan mendengar Johnny serta Ten tertawa bersamaan.
Pelajaran untuknya, nanti ngga usah cium-cium ponsel lagi di kantor.
Seungcheol akhirnya masuk kedalam lift dan segera turun ke basement. Sudah menunjukan jam 12 lebih, sebentar lagi jam pulang sekolah untuk Jihoon.
***
"Jihoon-aaa.." panggil Hoshi.
"Apa?" Jawab Jihoon singkat, tangannya sedang sibuk menggunting kertas origami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]
FanfictionCerita kecil, keluarga Choi. Seungcheol + Jeonghan = Jihoonie. Ngga pinter bikin summary, cuman diinget ya. 1. Ceritanya loncat-loncat 2. Most of it One shoot 3. Ini sedikit unsur lokal bxb Mpreg