"kamu mau apa?"
"Mau makan pizza."
"Oke, nanti malem dinner pizza."
|
|
880510jc
Present
All you want, I'll give it to you
|
|
Sorry for typo(s)"Kakak mau sarapan apa hari ini?"
"Roti bakar aja."
"Adek mau sarapan apa?"
"Nasi goreng."
"Daddy mana?"
"Masih mandi kayanya."
"Cheol, mau sarapan apa?"
"Ciuman."
'cup'
"Ish, serius sarapan apa?"
"Hahaha samain aja sama yang lain."
"Kakak mau roti bakar, adek mau nasi goreng. Kamu mau apa?"
"Hm.. roti aja, nasinya di bekelin aja buat makan siang."
"Oke."
Itulah keseharian Jeonghan setelah ia memilih fokus untuk mengurusi keluarga nya, pagi hari membuat sarapan untuk Seungcheol, Jihoon dan Jihyun. Lalu menuju laundry dan membereskan rumah. Siang hari apabila ia senggang akan mampir menuju cafe. Lalu menjemput Jihyun pulang sekolah dan mengantarkannya menuju tempat les.
Kadang pula, apabila ia mempunyai waktu lebih. Jeonghan akan merepotkan diri membuat makan siang dan mengantarkannya menuju kantor Seungcheol.
Lalu sore hari, ia kembali ke rumah dan menyiapkan makan malam. Menu-nya pun terus berganti, agar keluarga kecilnya tidak bosan dengan makanan rumah.
Dan apabila mereka sudah bosan, Jeonghan atau Seungcheol biasanya akan mengajak anak-anak mereka untuk makan keluar atau sekedar mencari jajanan pinggir jalan.
Sesekali Jeonghan pernah merasa lelah untuk terus melalukan hal-hal ini, tetapi tanggung jawabnya tidak bisa ia abaikan. Sebisa mungkin ia menemukan cara agar tidak merasa jenuh dalam mengerjakan pekerjaan rumahnya.
Pada malam hari, Jeonghan biasanya menemani sang putra atau putri mengerjakan tugas mereka. Sedangkan Seungcheol biasanya akan membetulkan apa yang rusak di rumah, seperti mengganti lampu, atau mengganti keran air. Terkadang pula Seungcheol akan membantu Jeonghan mencuci piring atau sekedar memasukan belanjaan ke kulkas.
Kedua anak mereka hanya akan fokus pada pendidikan. Tapi terkadang Jihoon dan Jihyun membantu Jeonghan untuk bercocok tanam atau sekedar memanem tanaman di pekarangan rumah mereka atau sekedar pergi berbelanja dan mengambil laundry.
Jeonghan kini sedang menutup kotak bekal makan keluarga nya, yang hitam milk Seungcheol, biru milik Jihoon dan kuning mirip Jihyun.
Lalu termos berisi kopi hangat untuk Seungcheol, susu untuk Jihoon dan teh untuk Jihyun yang tengah menyiapkan lomba memanah untuk musim depan. Jihyun memilik target untuk lolos tingkat nasional.
Sedangkan Jihoon tengah sibuk pula menyiapkan konser amal bersama teman-teman kuliahnya dalam waktu 2 bulan.
Seungcheol sedang sibuk dengan perkumpulan para Director musik muda, dan masih dengan kesibukan biasanya yang mengejar target pembuatan lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]
FanfictionCerita kecil, keluarga Choi. Seungcheol + Jeonghan = Jihoonie. Ngga pinter bikin summary, cuman diinget ya. 1. Ceritanya loncat-loncat 2. Most of it One shoot 3. Ini sedikit unsur lokal bxb Mpreg