Seungcheol menghela nafas, punggungnya bersandar pada kursi kerjanya.
Ia kelelahan, ini pukul 1 pagi. Ia sudah izin pada Jeonghan untuk lembur hari ini. Makanya istri nya yang cantik dan anaknya yang menggemaskan ia antar pulang jam 5 sore tadi.
Ia bersama Jaehyun, 2 jam yang lalu. Ia pulang karna Taeyong mengeluh Mark sangat rewel karna tidak menemukan Jaehyun untuk menina bobo-kan anaknya itu.
Maka dari itu, setelah menghabiskan 1 mangkuk nasi goreng kimchi. Seungcheol kembali bekerja.
Tangannya mengambil ponsel yang tergeletak di atas meja, lagu yang dia aransemen sudah selesai. Tapi ia memastikan tidak ada yang cacat sedikit pun untuk di keluarkan dari studio ini.
Ibu jari nya bergerak untuk mengusap layar smartphone nya, ia tertuju pada gallery setelah sempat memeriksa akun media sosialnya.
Seungcheol tersenyum kecil, ketika melihat foto paling awal di gallery ponselnya.
Itu adalah foto Jeonghan dan Jihoon saat ada acara di sekolah Jihoon, Parents and Kids Tournament.
Jihoon mengantuk, ia tidak mau ikut olahraga dan lebih memilih untuk duduk di pangkuan Jeonghan dan menyender pada bahu Jeonghan untuk tidur.Padahal Mark yang berada di satu sekolah bersama Jihoon, sudah mengajak anaknya untuk bermain bersama yang lain. Tapi, sayangnya Jihoon lebih memilih untuk tidur di pelukan Jeonghan.
Lalu, ibu jarinya kembali menggeser foto di gallery ponselnya.
Bibirnya tersenyum kecil, suara kecil tawanya terdengar.
Ini adalah foto yang Seungcheol ambil secara diam-diam. Ini adalah saat Seungcheol pertama kalinya melihat Jeonghan dan jatuh cinta pada guru vocal tersebut.
Ini saat acara gathering kantor, saat itu Jeonghan yang termasuk pegawa baru. Diminta untuk memperkenalkan diri, Seungcheol bersyukur saat itu Jaehyun dan Taeyong menariknya keluar dari studio untuk mengikuti acara gathering, dan disana lah ia melihat sang malaikat dengan tawa-nya yang memikat, rambut coklatnya yang tertiup angin dan senyuman yang mempu membuat jantung Seungcheol berdegup kencang. Seolah akan keluar dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]
FanfictionCerita kecil, keluarga Choi. Seungcheol + Jeonghan = Jihoonie. Ngga pinter bikin summary, cuman diinget ya. 1. Ceritanya loncat-loncat 2. Most of it One shoot 3. Ini sedikit unsur lokal bxb Mpreg