Twins

4.7K 472 83
                                    


|
|
880510jc
Present
Side story of Yoon Jeonghan & Yoon Jisoo.
|
|
Sorry for typo(s)
cerita hanya karangan dan fiktif.

"Kak, ayo main." Itu suara Jeonghan dua hari kemudian, ia terus membuntuti sang kakak kemanapun untuk mengajaknya bermain. Setelah istirahat selama 2 hari, kini Jeonghan merasa sudah sehat dan siap untuk kembali bermain.

"Ngga, kakak males keluar."

"Ya udah, nanti siang? Beli es krim."

"Ngga ah panas."

"Iyaaa kan panas, jadi makan es krim ya?"

"Ngga."

"Yaudah sore deh, beli milkshake." Jeonghan masih berusaha.

"Ngga, males keluar."

"Yaudah malem, biar pake mobil sama daddy ke sungai Han. Main basket lagi."

Joshua menghela nafas.

"Yaudah nanti malem, kita beli milkshake."

"Yesss!!!"

Jeonghan itu ceroboh, seperti saat ini. Ia sendiri yang malu karena memakai sendal yang berbeda. Ia tidak melihat nya dan asal memakainya karena terlalu semangat untuk pergi bersama keluarga nya, dan membuat Joshua tertawa terpingkal-pingkal hingga ia ingin menangis rasanya.

"Adek mau rasa vanilla."

"Adek tunggu disini, kakak yang antri."

Jeonghan mengangguk, ia duduk di bangku pinggir kedai milkshake. Kakinya bergoyang-goyang sedikit. Ini liburan yang dia inginkan.

Bersama sang kakak, mommy dan daddy. Menghabiskan waktu bersama walaupun sang daddy beberapa kali terlihat sibuk dengan pekerjaannya, ia masih bisa menghabiskan waktu bersama Jaejoong dan Joshua.

Keduanya kini berjalan beriringan dengan milkshake di tangan, dan sadar atau tidak tetapi tangan keduanya terkait saling menjaga, dan menggenggam.

"Enak."

"Suka?" Tanya Joshua, dan Jeonghan mengangguk.

"Granny juga bisa bikin smoothie yang enak."

"Mau coba smoothie yang granny buat."

"Nanti kalau kita ke LA minta granny bikin smoothie." Jeonghan mengangguk.

Satu hal yang tidak diketahui keduanya adalah di ujung sana ada seseorang yang terus memperhatikan keduanya dalam diam. Joshua mengecek ponselnya yang bergetar, panggilan dari David. Tetapi ia mengabaikannya dan lebih memilih untuk bersepedah dengan Jeonghan malam itu.

Sudah 3 minggu sejak kepulangan Joshua, dan pertanyaan Jaejoong sedikit menganggunya. Apakah ia ingin kembali ke LA atau tidak.

Granny pun membebaskan Joshua untuk memilih, akan menetap atau kembali ke LA. Sedangkan Yunho sudah memilih untuk menetap, tetapi apabila Joshua ingin kembali ke LA maka ia pun akan mengikuti Joshua menuju LA.

Sejujurnya Joshua sudah merasa betah di rumah, karena ini bisa merasakan apa itu rumah sesungguhnya.

Sore itu, ia, Jaejoong dan Jeonghan yang masih libur sekolah pergi untuk berbelanja keperluan rumah. Joshua pun sudah tidak teralu mementingkan ponselnya. Mungkin sudah seminggu ini Joshua tidak bersentuhan dengan benda pipih tersebut.

"Mau ini, ini sama ini buat nonton sama kakak." Ujar Jeonghan memasukan satu bungkus popcorn kedalam keranjang belanjaan mereka.

"Nanti malem mau nonton apa dek?" Tanya Jaejoong.

Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang