Timelime cerita ini adalah, bertepatan dengan Adore U - Shinning Diamond - Mansae era. Sehingga visualisasi tokoh dalam cerita, mengikuti era Seventeen fetus ini.
Lirik lagu, Can't see the end - Seventeen.
|
|"Aku sama Mingyu berencana mau tunangan kak."
"Oh? Kapan?"
"Mungkin bulan depan, Mingyu bilang mau ke rumah buat kenalan sama keluargaku."
"Kakak baru orang pertama yang aku kasih tau."
"Kakak spesial dong?"
"Temen paling speasial setelah Taeyong sama Ten, ya kakak."
"Hahaha, iya.. temen spesial.. urutan ke 3 lagi.."
|
|
880510jc
Present
Musim Semi.
|
|
Sorry for typo(s)"Ayo ikut."
"Kemana sih? Aku banyak kerjaan nih."
"Ya ampun, kerjaan bisa ditinggal dulu. Kenapa sih? Ini acara kantor, ayo cepetan."
Seungcheol menghela nafas pasrah saat Jaehyun menariknya keluar dari studio rekaman, ia mengambil jaket yang tersampir di sofa.
Dan dengan pasrah pula, mengikuti Jaehyun dan Taeyong yang sedang hamil saat itu. Melihat Taeyong bergelayut manja pada Jaehyun dan di depannya lagi, ada Ten serta Johnny Suh kepala keamanan di agency mereka.
"Nanti anak-nya mau aku kasih nama Jung Minhyung."
"Nama baptisnya?"
"Gimana kalau Mark?"
"Hmm, bagus juga. Aku setuju."
Seungcheol hampir saja memuntahkan makan siangnya saat menonton kemesraan kedua sahabatnya itu.
Di depannya lagi, Ten dan Johnny pun tidak kalah mesra. Dengan Ten yang kini berada di gendongan di punggung Johnny dan memekik kesenangan karna ia digendong layaknya superman.
Mereka semua menuju taman belakang kantor, dimana hari ini dan kemarin diadakan perlombaan antar divisi, sekaligus acara pertemuan kantor dengan tujuan mengakrabkan diri.
Seungcheol sih lebih memilih untuk bekerja, dibanding harus mengikuti acara tidak penting seperti ini. Kerjaannya menunpuk, dan Jung Jaehyun dengan seenaknya menariknya untuk mengikuti acara kantor.
Kedua pasang itu kemudian berpencar, sedangkan Seungcheol mengikuti Taeyong dan Jaehyun dengan pasrahnya menonton kemesraan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]
FanfictionCerita kecil, keluarga Choi. Seungcheol + Jeonghan = Jihoonie. Ngga pinter bikin summary, cuman diinget ya. 1. Ceritanya loncat-loncat 2. Most of it One shoot 3. Ini sedikit unsur lokal bxb Mpreg