Selamat Ulang Tahun, Jihoonie.

2.6K 200 8
                                    

"Ko daddy yang jempuut?"

"Emang kenapa kalau daddy?"

"Mommy manaah?"

|
|
880410jc
Present
Selamat Ulang Tahun, Jihoonie.
|
|
Sorry for typo(s)

"Jihoonieeeee."

Yang dipanggil menengok.

"Apah?" Tanya si kecil, tidak ketus. Dijawab dengan suara lemah lembut malah.

"Besoookk mau dibawain kado apa?" Soonyoung duduk disamping Jihoon yang tengah menumpuk balok-balok kecil.

"Apah yah? Ngga tauh, gimana soonyoungie aja." Jawabnya, ia kembali fokus pada balok warna-warni.

Kedua anak kecil itu akhirnya saling berdiam, yang satu sibuk berfikir tentang kado, yang satu sibuk menyusun balok kayu.

"Kucing mau?"

"No no, ada kkuma di rumah."

"Kenapa emang kalau ada kkuma?"

"Takut berantem, kata daddyy kucing sama anjing itu suka berantem."

"Oh gituh?"

"Iyaah."

Jihoon mengangguk, tangan kecilnya menggapai-gapai balok kayu yang lain dan ditaruh sampai tinggi, Jihoon yang tadinya duduk kini sudah berdiri untuk menyimpan balok paling atas.

Ia ingat tadi pagi, saat diantar ke sekolah oleh daddy dan mommy nya, katanya hari ini dia ulang tahun, tapi Jihoon yang baru menginjakan umur lima tahun, tentu saja tidak mengerti, jadi dia iya-iya saja.

"Apa dong? Nanti youngiee tanya dulu sama bu guru joy."

Jihoon mengangguk, ia tersenyum lebar saat balok kayunya berhasil berdiri dengan sempurna tanpa jatuh seperti sebelumnya.

"Kalauu besok jajan sama hoonie aja mau ngga?" Tanya Jihoon pada Soonyoung.

"Kemana?"

"Keeee eee.. ngga tau.. jajan kemana ya?" Jihoon menggaruk-garuk kepalanya, di TK mereka tidak ada supermarket yang dekat ataupun toserba yang bisa Jihoon jajan kalau di rumah.

"Besok hoonie mikir lagi deh!"

"Iyah!" Soonyoung mengangguk, pembicaraan kedua anak kecil itu berhenti ketika mendengar suara bel tanda pulang.

"Jihoonie jemput siapah?" Tanya Soonyoung lagi, keduanya sedang memberseskan tas sekolah yang hanya berisi tempat minum, lalu krayon dan buku mewarnai.

"Jemput mommy. Soonyoungie?"

"Jemput papah."

Keduanya duduk dengan rapih dan memberikan salam kepada bu guru Joy.

"Jihoon sama Soonyoung tunggu ya, kalian dijemput mommy sama papah." Ujar sang wanita yang rambutnya diikat kuncir kuda.

Keduanya mengangguk secara bersamaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeongcheol + Jihoonie. | #wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang