Ratu laut selatan, Kadita, dulunya adalah putri dari negeri pulau kecil, dikagumi oleh hampir semua orang, Kadita dianggap sebagai orang yang tulus, cerdas, dan baik hati, namun, takdir sering menemukan jalan untuk menghantam orang orang dengan perselisihan.
Sebagai pewaris raja, seorang anggota keluarga kerajaan menjadi cemburu pada Kadita dan bersekongkol untuk menghancurkannya, lalu tidak lama kemudian, penyihir tak dikenal yang menggunakan kekuatan sihir hitam, menyerang sang putri Kadita dengan kejam.
Kadita berada dibawah mantra kuat yang merampas semua kecantikannya, memberinya penyakit kulit yang aneh dalam prosesnya.
Para penyihir kerajaan mencoba segala cara yang mereka bisa untuk membantu putri tercinta mereka, tapi tidak ada yang bisa mematahkan mantra itu.
Seiring waktu, kecintaan dan kekaguman masyarakat pada Kadita mulai memudar, menyebabkan ia kehilangan kekuatan dan juga kepercayaan dirinya.
Karena keputusasaan yang luar biasa, Kadita berjalan dengan susah payah menuju tebing tinggi, menghadap lautan dan melemparkan dirinya ke dalam badai laut selatan.
Tetapi, saat itu Kadita berhasil diselamatkan oleh iblis laut dan dengan menggunakan trisula lautan, iblis laut itu mampu mematahkan mantra kuat yang ada pada diri Kadita dan mengembalikan kecantikan masa lalunya.
Pada hari itu juga, Kadita resmi menjadi ratu laut selatan yang legendaris, dengan asumsi kekuatan baru, Kadita menjadi mahir dalam mengendalikan perairan laut, bahkan cuaca.
Suatu hari sebuah kapal kerajaan, yang membawa konspirator dan penyihir jahat sedang melewati laut selatan, tiba tiba, badai besar meledakkan kapal, semua bangsawan lalu mendayung di dalamnya, hingga ke dasar.
Semua orang mulai berfikir, meskipun itu adalah sebuah kebetulan yang disayangkan tetapi kemungkinan besar, itu mungkin ulah Kadita yang berusaha untuk membalas dendam.
Pelaut dari seluruh penjuru dunia menjadi takut akan laut selatan, para penyintas menarik kembali pengalaman itu setelah bertemu Kadita secara langsung.
Beberapa mengatakan ia memiliki penampilan seperti putri duyung yang aneh, sementara yang lain mengatakan ia lebih cantik dari putri yang mereka kenal sebelumnya.
Ketika cerita tentang Kadita mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa ia memiliki tujuh tombak legendaris, masing masing tombak memiliki kemampuan uniknya sendiri, tombak itu ia gunakan untuk menghukum setiap orang yang bermaksud untuk melanggar aturan laut selatan.
Kadita mengumpulkan ketujuh tombak tersebut sambil tetap menjaga laut selatan, tidak ada yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan ketujuh tombak itu sekaligus, kecuali Kadita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...