Argus (Nightstalker)

25 4 0
                                    

Kekaisaran moniyan pernah merasakan nikmatnya berkah dari para malaikat, malaikat cahaya, Rafaela, selalu menyinari orang orang dan menyembuhkan semua penyakit mereka, sedangkan malaikat kegelapan, Argus, menjadi penghukum bagi siapa saja yang melakukan kejahatan.

Argus dan Rafaela bersama sama menjaga perdamaian dan keseimbangan diseluruh negeri, Argus dan Rafaela awalnya adalah partner malaikat yang turun dari istana surgawi untuk beroperasi kedunia dengan saling mengerti.

Meskipun Argus bertanggung jawab atas penghukuman dan memiliki kepribadian yang cukup tegas, ia tetap mendirikan kuil cahaya untuk menunjukkan kepada orang orang dari dunia bahwa ia lebih berpihak kepada kebaikan dan kenyamanan daripada perang dan konflik.

Karena hal itu ia tidak selalu menjatuhkan hukuman mati ketika berurusan dengan kekaisaran.

Seiring dengan berjalannya waktu, orang orang yang harus Argus hukumpun menjadi semakin kuat, untuk menghadapi lawan lawan tersebut, perlu bagi dirinya untuk menjadi semakin kuat juga.

Tetapi Argus tidak menyadari bahwa ia telah kecanduan dengan keinginannya untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat dalam pertempuran.

Ia yang dulunya bertindak murni untuk menghukum mereka yang berdosa, tetapi sekarang hanya mencari kekuatan dan kemenangannya sendiri.

Situasi Argus telah lama diperhatikan oleh penguasa jurang bayangan, yang dengan sengaja menyebabkan kejahatan yang mendorong Argus jatuh lebih jauh kedalam dosa dan keburukannya.

Disuatu peperangan, penguasa jurang bayangan mendatangi Argus, ia berjanji pada Argus akan menggunakan kekuatan kegelapan untuk meningkatkan kekuatan Argus.

Dan untuk mendapatkan seorang pelayan yang kuat ia bahkan mengumpani Argus dengan pengetahuan mengenai segel dari kekuatan kuno.

Benar benar didorong oleh keinginannya untuk berkuasa, Argus membuka segel kuno tersebut dan melepaskan sebuah pedang iblis, demise, dengan hal ini Argus telah jatuh sepenuhnya dibawah kendali penguasa jurang bayangan.

Legenda mengatakan bahwa pengguna dari pedang demise akan dikuras seluruh kekuatan kehidupannya sampai mati.

Ditelan oleh keinginannya untuk berkuasa, Argus mengorbankan hidupnya kepada pedang tersebut dan hidup berdampingan dengannya dalam keseimbangan akan kegelapan.

Ia haus akan pertempuran dan kekacauan, haus akan lawan yang layak, yang dapat memuaskan keinginannya untuk bertempur.

Sementara itu, partner lamanya, Rafaela, tidak pernah berhenti mencari Argus.

Karena Rafaela tahu bahwa kejatuhan seorang malaikat dalam dosa jauh lebih buruk daripada kejatuhan ras manapun.

Dalam setiap usaha Rafaela untuk menyembuhkan kejatuhan Argus dalam dosa dan keinginan dalam hati Argus, Rafaela selalu diserang dan diusir oleh Argus.

Menghadapi Argus yang sekarang, seperti melihat orang asing bagi dirinya, Rafaela pun menangis dalam penyesalannya.

Bagaimanapun Argus tidak menahan apapun, ia tidak merasakan apa apa ketika melihat Rafaela yang menangis memperjuangkan dirinya, Argus benar benar telah menjadi seorang pelayan setia dari penguasa jurang bayangan.

Bagaimanapun Argus tidak menahan apapun, ia tidak merasakan apa apa ketika melihat Rafaela yang menangis memperjuangkan dirinya, Argus benar benar telah menjadi seorang pelayan setia dari penguasa jurang bayangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang