Alucard (Demon Hunter)

67 6 0
                                    

Perang besar terakhir adalah kenangan indah bagi bangsa Moniyan. Ordo Cahaya yang kuat, bersama dengan Penjaga Perbatasan Kekaisaran, memusnahkan benteng iblis di jalur Moniyan dan Barren Land, mendorong iblis kembali ke pedalaman Forsaken Waste. Tetapi bagi Alucard muda, perang hanyalah kenangan yang mengerikan akan rasa sakit dan kesengsaraan. Resimen kedua ayahnya menderita kerugian besar karena serangan yang terburu-buru. Ayah Alucard menghilang dalam pertempuran, dan kemudian dinyatakan mati oleh Ordo Cahaya.

Karena mereka telah melanggar perintah, resimen kedua tidak dihormati dan dipuji atas pengorbanan mereka, tetapi diberi label "tidak patuh" dan dikritik karena kurangnya disiplin. Ini merupakan pukulan telak bagi Alucard, yang selalu menganggap ayahnya sebagai pahlawan dan panutan. Menghadapi rasa malu dan ejekan ke mana pun dia pergi, api balas dendam membara di dalam dadanya, dan dia bertekad untuk membawa kehormatan bagi nama ayahnya dan melenyapkan semua iblis di Land of Dawn. Maka, dia meninggalkan kampung halamannya dan melakukan perjalanan ke Monastery of Light yang kuno dan misterius. Sebagai anak yatim piatu dari seorang prajurit yang mati, Alucard segera diterima di Monastery of Light.

Pada tahun-tahun berikutnya, Alucard mempelajari berbagai keterampilan tempur di Monastery of Light. Dengan bakat alami dan tekad abadi, ia segera menjadi siswa yang paling menjanjikan di antara teman-temannya. Selama pelatihannya, Tigreal, The Commander of the Light's Order, yang pernah bertarung di resimen kedua dengan ayahnya, sering mengunjungi Alucard di Monastery of Light, mengajarinya berbagai keterampilan tempur tingkat lanjut dan menceritakan tindakan heroik ayahnya.

Tigreal sudah terkenal di seluruh Kekaisaran pada waktu itu, dan Alucard sangat menghormatinya, menganggapnya sebagai semacam kakak laki-laki. Namun, setiap kali dia menyebutkan pertempuran terakhir ayahnya, Tigreal selalu terdiam, matanya dipenuhi gelombang emosi yang kompleks. Alucard skeptis terhadap gagasan bahwa ayahnya telah meninggal dalam pertempuran. Dia yakin bahwa ayahnya masih hidup dan sedang menunggunya di suatu tempat.

Pada usia delapan belas tahun, Alucard akhirnya menyelesaikan semua studi dan persiapan formalnya. Didorong oleh Tigreal, ia menjadi Arbiter of Light Monastery. Dia diperintahkan untuk pergi keluar dan melenyapkan iblis dan kawanannya yang tersembunyi di seluruh dunia, jadi dia mengambil pedang tua ayahnya, yang diberikan kepadanya oleh Tigreal, dan berangkat. Atas nama ayahnya, dan didorong oleh kebenciannya yang mendalam terhadap iblis, Alucard segera menjadi pemburu iblis terhebat di dunia.

Sebuah insiden tak terduga terjadi selama operasi perburuan iblis di perbatasan Barren Land. Alucard terluka oleh pisau sihir, menahan luka yang tidak bisa disembuhkan. Kegelapan mengalir ke tubuhnya dari luka itu, dan lengannya mulai mengalami transformasi aneh... Untuk mencegah mutasi menyebar ke seluruh tubuhnya, Alucard meminta seorang pandai besi tua untuk membantunya menempa sepasang sarung tangan. Ini bukan pandai besi biasa — dia adalah seorang yang selamat dari pertempuran yang ditakdirkan itu, seorang anggota Ordo Cahaya yang menutupi retret sekutunya bersama dengan ayah Alucard.

Dia mengenali pedang besar di tangan Alucard. Setelah mengetahui siapa dia, lelaki tua itu memberi tahu Alucard bahwa alasan resimen kedua dipaksa begitu jauh ke dalam wilayah musuh adalah karena ksatria tingkat tinggi pada waktu itu serakah akan kemuliaan dan terlalu impulsif, yang menyebabkan resimen kedua terjebak dalam pengepungan yang ketat. Dalam keadaan putus asa, ayah Alucard memimpin beberapa prajurit untuk menutupi mundurnya pasukan utama yang dipimpin oleh Tigreal, dan kemudian dikerumuni oleh gelombang iblis dan menghilang. Dia adalah satu-satunya yang selamat, diselamatkan oleh ayah Alucard.

Setelah mengetahui kebenarannya, Alucard kembali ke ibukota dan menanyai Tigreal tentang pertempuran dan mengapa dia tidak memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi hari itu. Melihat kemarahan yang mencengkeram Alucard, Tigreal mengakui kesalahan yang dia rasakan karena meninggalkan sekutunya dan keheningan yang terpaksa dia pertahankan atas perintah keluarganya. Dia menyatakan kesediaannya untuk menebusnya dengan cara apa pun yang dia bisa, mengklaim bahwa dia akan memberikan hidupnya sendiri jika dia harus melakukannya. Namun, sebelum Tigreal, yang pernah seperti saudara baginya, Alucard muda terjerat dalam jaringan kebingungan. Dia tidak tahan membunuh Tigreal, tetapi dia juga tidak bisa memaafkannya.

Demi kehormatan ayahnya, Alucard meminta kekaisaran untuk mengungkapkan kebenaran resimen kedua dan mengembalikan nama baik ayahnya. Namun, para ksatria pertempuran itu telah menjadi beberapa tokoh paling kuat di Kekaisaran. Mereka menolak permintaan Alucard dan mengusirnya dari ibu kota. Di atas semua ini, Monastery of Light yang suci sangat menentang tangan kanan Alucard yang tidak wajar, berulang kali membuat masalah baginya dan bahkan menyebutnya sesat. Untuk waktu yang lama, kebencian mendalam Alucard terhadap iblis dan keinginannya untuk mendapatkan kembali kehormatan ayahnya telah mendorongnya dalam misinya untuk melayani sebagai Arbiter of Light. Tapi sekarang, dihadapkan dengan Kekaisaran yang telah mengkhianati ayahnya, dan sebuah gereja yang memperlakukannya dengan cemoohan, Alucard membuat keputusan yang tidak terpikirkan: Mengkhianati Monastery of Light dan berjuang untuk dirinya sendiri.

Pada tahun-tahun berikutnya, Alucard mulai mengembara di Land of Dawn, memusnahkan iblis ke mana pun dia pergi dengan caranya sendiri dan mencari petunjuk tentang keberadaan ayahnya. Tangan kanan iblisnya tidak hanya memberinya kekuatan besar, tetapi juga menjadi elemen tidak stabil yang terpaksa dia sembunyikan di bawah armor beratnya setiap hari.

Setelah serangkaian pertempuran epik, Alucard dikenal sebagai salah satu petarung paling legendaris di Moniyan. Setelah itu, semua orang tahu bahwa di mana pun iblis merajalela, pemburu iblis dengan tangan kanan gelap pasti akan turun dari langit dan tidak membiarkan siapa pun hidup.

Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang