Lingkungan alami yang keras dari lembah utara yang jauh dan dingin membentuk mereka yang tinggal disana menjadi orang yang pemberani. Mereka menghormati yang kuat, dan bangga dengan penampilan tinggi dan kasar mereka.
Mereka percaya bahwa fisik mereka yang kuat diwarisi dari leluhur mereka, yang pernah memerintah tanah ini. Namun, bagi Franco yang bertubuh pendek, cara berpikir tradisional ini tidak lain adalah penindasan.
Suku sukunya telah hidup dipantai laut beku selama beberapa generasi, dan mengandalkan armada kapal besar mereka untuk berdagang dan memancing untuk mendukung mata pencaharian mereka.
Meskipun ayahnya seorang harpuner yang terkenal diseluruh pantai, dan saudara saudaranya semua tinggi dan kuat, tetapi Franco pendek dan tidak mengesankan untuk orang disana.
Beberapa bahkan mengatakan dengan bercanda bahwa, leluhur Franco bukanlah Golem, tetapi kurcaci.
Untuk melatih para pejuang yang kuat, suku suku dari lembah utara dipantai laut beku terlibat dalam permainan yang sangat kompetitif sejak masa kanak kanak, dan menerima pelatihan tempur sistematis setelah mereka mencapai masa remaja, sehingga mereka akan siap untuk terlibat dalam misi dagang yang panjang atau perjalanan memancing diusia dewasa.
Namun, yang memalukan bagi Franco, ketika anak anak lelaki lainnya sudah mulai menggunakan kapak perang dan tombak dia hanya bisa menangani senjata yang jauh lebih kecil. Bahkan, kapak perang jauh lebih tinggi dari dia.
Meskipun bertubuh pendek, Franco memiliki ambisi besar untuk menjadi prajurit terhebat di lembah utara, dan agar namanya bisa diingat dalam buku para pahlawan, untuk disanjung oleh generasi mendatang.
Untuk mencapai ambisi ini, Franco berlatih tanpa henti dari hari ke hari, meningkatkan kekuatan dan kecakapan perangnya. Namun, tidak peduli seberapa keras Franco berlatih, ia tetap dipandang rendah oleh orang lain karena perawakannya yang pendek.
Bahkan ayah dan saudara lelakinya percaya bahwa Franco hanya cocok untuk menjadi pedagang dan tidak pernah menjadi prajurit atau pelaut yang bisa menghadapi lingkungan yang kejam dan musuh yang ganas.
Menghadapi ejekan dan diskriminasi terus menerus, Franco dengan marah memutuskan untuk meninggalkan sukunya. Dia akan membuktikan kepada mereka semua bahwa, bahkan jika dia pendek, dia masih bisa mencapai hal hal besarnya.
Selama beberapa tahun berikutnya, ia bersembunyi dipegunungan lembah utara, bertahan hidup dan berlatih sendirian dilingkungan paling ekstrem.
Setelah bertahun tahun berjuang melawan dingin, binatang buas yang mengerikan, dan ancaman yang selalu ada, Franco mengembangkan kekuatan yang jauh melebihi kekuatan manusia biasa, serta menjadi karakter yang kuat dan gigih.
Sementara Franco berlatih sendirian dipegunungan, Kapten Bane yang kejam dan haus kekuasaan turun ke laut beku. Bane melanggar aturan lama yang dihormati dari para bajak laut dan nelayan lembah utara, ia mulai menginvasi dan mengambil wilayah bajak laut lain, serta memerintah disana dengan tangan besi.
Mereka yang menghadapi armada Bane yang kuat yang memiliki senjata yang menakutkan hanya mempunyai dua pilihan, tunduk atau dimusnahkan.
Kekejaman Bane menimbulkan perlawanan sengit dari berbagai kekuatan, yang paling ganas dari semua, datang dari suku Franco.
Sebagai peringatan bagi mereka yang akan menentangnya, Bane mengirim armada besar kapal bajak laut untuk memblokade laut disekitarnya, dan mengirim serangan terus menerus pada suku Franco, menyatakan ia akan menenggelamkan semua kapal mereka, dan meruntuhkan pelabuhan mereka.
Setelah sepuluh tahun dipegunungan, Franco kembali kesukunya, penuh kekuatan dan percaya diri, Franco langsung masuk pada pertempuran yang ganas, ia lalu mengincar kapten Bane, menghancurkan satu kaki dan satu tangannya dengan kail besi, tetapi gagal membunuhnya.
Setelah pertempuran, anggota sukunya yang tertindas sangat terkejut setelah mengetahui, bahwa pahlawan yang datang untuk menyelamatkan mereka tidak lain adalah Franco pendek yang pernah diejek.
Saat mengetahui tindakan Bane, Franco dengan marah bersumpah untuk memusnahkannya dan menghancurkan semua kaki tangannya.
Franco kemudian memimpin anggota sukunya dan kapal kapal mereka dalam perlawanan terhadap pemerintahan Bane yang kejam.
Mereka melengkapi kapal penangkap ikan tua dengan ram dan meriam, lalu menyerang armada bajak laut Bane di mana pun mereka ditemukan, Bane lalu mengumpulkan armada yang sangat besar untuk menekan perlawanan Franco, tetapi kedua belah pihak tetap berada di jalan buntu.
Setelah beberapa pertempuran, suatu kali, Bane berhasil membawa Franco kedalam perangkap, tetapi hanya berhasil melukainya, dan Franco berhasil melarikan diri.
Setelah itu, semakin banyak orang di lembah utara, yang terinspirasi oleh keberanian dan kekuatan Franco, mereka lalu memutuskan untuk bersatu disekitar Franco untuk melawan Bane.
Melihat kekuatan Franco tumbuh dengan mantap dari hari ke hari, Kapten Bane yang licik datang dengan sebuah rencana, ia akan menuntut perdamaian dengan Franco, menyarankan agar mereka bersama sama mencari salah satu artefak kuno yang bernama hati aurora, sementara diam diam menarik angkatan laut kekaisaran moniyan ke laut beku
Ini akan memungkinkannya untuk membunuh dua burung dengan satu batu, temukan hati aurora yang merupakan pecahan dari bola senja, dan kalahkan Franco untuk selamanya.
Curiga akan niat baik Bane yang tiba tiba, Franco berpura pura mengambil umpan, memerintahkan anak buahnya untuk mencari hati aurora, sementara diam diam memimpin kontingen prajurit untuk merebut kendali kapal bajak laut diantara armada hiu hitam.
Bane lalu menghasut pertempuran antara pihak angkatan laut kekaisaran moniyan dan armada Franco, bersiap untuk menuai manfaat bagi dirinya sendiri setelahnya.
Namun, Franco, yang tersembunyi di dalam kelompok hiu hitam, memerintahkan pasukannya untuk melepaskan tembakan dari belakang Bane, membuat serangan langsung kekapal utama Bane.
Dalam momennya yang paling pas, Bane dan kapal andalannya menerima serangan mematikan dari Franco, dan tenggelam ke dasar laut. Dan dengan Bane yang tenggelam, Franco diangkat menjadi penguasa seluruh pantai lembah utara.
Ia memimpin rakyatnya untuk mengusir sisa sisa pasukan Bane, membangun kembali pelabuhan, dan memulai kembali perdagangan, membawa kebangkitan keseluruh lembah utara.
Karena menghormati prestasi mulia Franco, orang-orang di lembah utara menjulukinya dengan sebutan prajurit beku. Tetapi bagi Franco, semua yang telah dilakukannya sejauh ini masih tidak layak dipuji.
Tidak lama kemudian, Franco mengetahui bahwa Bane belum benar benar tewas, dan telah memperoleh kekuatan baru, lalu ia mengumpulkan lagi orang orangnya untuk bersiap menunggu kedatangan Bane kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...