Jawhead / Smart-01 (Steel Sweetheart)

17 4 0
                                    

Organisasi klandestin telah ada selama berabad abad dalam sejarah tanah fajar.

Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi ini, tetapi satu hal yang pasti, setiap kali ada krisis, salah satu ciptaan misterius mereka muncul dari bayang bayang untuk memulihkan ketertiban dunia.

Prof.Henry dan istrinya bekerja untuk dewan fajar, yang terkenal karena penelitiannya dalam teknologi mutakhir, mereka menyediakan beragam aliran produk berteknologi tinggi yang tak ada habisnya kepada lembaga pemerintah dan klien misterius tanpa nama.

Namun, ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan Smart-01, salah satu robot yang dioperasikan secara manual, semua ini berubah.

Ciptaan baru mereka lebih cerdas dan kuat dari pada robot android mana pun yang pernah dilihat dunia sebelumnya dan juga dirancang sebaik mungkin, sehingga begitu pemilik yang cocok secara genetik mengendalikannya, ia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran pengontrol.

Pemimpin dewan fajar melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk mentransfer teknologi tersebut kelembaga pemerintah terpilih untuk program produksi massal.

Tetapi, Prof.Henry dan istrinya menolak perintah itu, lalu menugaskan prototipe Smart-01 mereka untuk menghancurkan semua data eksperimen, kemudian mereka menghilang secara misterius.

Sampai hari ini, Ellie, anak dari Prof.Henry tidak memiliki pengetahuan tentang peristiwa itu, namun, setelah orang tuanya hilang, ia telah menjadi sasaran dewan fajar sebagai sandera penting, untuk mendapatkan kebenaran dibalik hilangnya Henry dan istrinya.

Para ilmuwan dari dewan fajar menerobos masuk kerumah Henry dan dengan kasar mencoba untuk menangkap Ellie.

Namun, Ellie berhasil menghindari orang orang jahat itu dan lari keluar dari rumahnya.

Saat Ellie berlari mendahului kerumunan ilmuwan yang mengejar, ia teringat tentang apa yang pernah dikatakan ayahnya dulu : "ingat Ellie, ketika tidak ada jalan keluar, tekan tombol pada jam sakumu dan jangan pikirkan saya, karena akan ada wali yang bisa melindungimu".

Ellie melakukan seperti yang diperintahkan ayahnya, dan berbicara sendiri meminta bantuan ayahnya, saat ia ingin lanjut berlari, kaki kecilnya hampir tidak bisa bergerak lagi, dan tiba tiba sebuah kotak besar jatuh ditengah antara Ellie dan para pengejarnya, dikotak itu ada tulisan: Penjaga Kelas-1.

Kemudian muncul sinar kuat dari dalam kotak yang membelah kotak itu, dan di dalam kotak tersebut terdapat robot Smart-01, jantung Ellie berdegup lebih cepat saat robot itu mendekatinya dan mengamati wajahnya.

Setelah mengakui bahwa Ellie adalah seseorang yang spesial, Smart-01 kemudian menggunakan mode penjaga kepada Ellie.

Lalu Smart-01 melihat kepada para ilmuwan gila itu, dan tidak berlama lama Smart-01 langsung mengaktifkan mode eliminasi.

Para ilmuwan gila itu mencoba untuk menyerang Smart-01, tetapi misil dan granat yang dikeluarkan Smart-01 langsung mengubah semuanya, kecuali Ellie, menjadi abu.

Ellie memahami kekuatan sebenarnya dari Smart-01, juga menyadari bahwa ada roda gigi rahasia yang tersembunyi didalam arloji saku itu.

Ia bertanya tanya apakah mungkin ada petunjuk untuk menemukan orang tuanya.

Ia beralih ke Smart-01 dan memberikan perintah berikutnya, ia memerintahkan robot itu untuk membantunya menemukan orang tuanya dengan modal jam saku milik ayahnya.

Smart-01 menganalisa jam saku itu dengan sensor bawaannya, dan menunjukkan tiga kemungkinan lokasi.

Setelah berlalunya peristiwa Itu, yang Ellie tahu dan pedulikan hanyalah bahwa robot khusus itu selalu ada untuk melindungi dan menemaninya.

Smart-01 sesekali memanggil Ellie dengan sebutan beruang madu, sama seperti panggilan dari ayahnya dulu, sementara Ellie dengan rasa sayang memanggil Smart-01 dengan sebutan Jawhead, sebagai balasannya atas panggilan itu.

Akhirnya, dengan dukungan Jawhead, Ellie mengumpulkan cukup keberanian dan memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya, dengan niat bahwa ia akan menjadi lebih kuat dan berani ketika ia bertemu orang tuanya, di lain waktu.

Akhirnya, dengan dukungan Jawhead, Ellie mengumpulkan cukup keberanian dan memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya, dengan niat bahwa ia akan menjadi lebih kuat dan berani ketika ia bertemu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang