Alpha adalah ciptaan lain dari Laboratorium 1718 setelah Saber pergi.
Para ilmuwan radikal mendapatkan ide baru dari film fiksi ilmiah terkenal yang telah mereka tonton.
Mereka menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis dan meteorol angkasa sebagai kerangka logam.
Dengan itu mereka berhasil menciptakan penemuan kembar yang kuat, yang mereka panggil sebagai Alpha dan Beta.
Alpha dan Beta, juga dikenal sebagai senjata daging, mereka mampu memanfaatkan kekuatan supranatural yang berada dimana mana tetapi sangat misterius.
Suatu hari, salah satu ilmuwan Laboratorium 1718 mulai berfikir bahwa apa yang ia lakukan selama ini adalah salah.
Ilmuwan itu lalu memutuskan untuk meninggalkan Laboratorium 1718 dan kemudian menciptakan Angela, sebuah penemuan baru yang berbeda dari ciptaan ciptaan Laboratorium 1718.
Para ilmuwan radikal yang mendengar tentang penemuan baru ilmuwan itu merasa telah dikhianati.
Mereka lalu memberikan Alpha dan Beta sebuah misi untuk mencari ilmuwan itu dan juga penemuannya.
Namun, Alpha dan Beta selalu memiliki hati nurani yang kuat sejak mereka lahir, dan menolak untuk menjadi mesin pembunuh.
Saber yang kebetulan melewati Laboratorium 1718 melihat pertarungan antara si kembar dan para ilmuwan radikal.
Tanpa basa basi Saber langsung memberi bantuan kepada Alpha dan Beta untuk melarikan diri dari Laboratorium 1718.
Namun, dalam pelarian mereka, inti dari Beta hancur, karena ledakan granat frag, yang diluncurkan oleh para ilmuwan radikal itu.
Dari semua bagian, hanyalah salah satu lengan logam Beta yang berhasil diselamatkan oleh Alpha.
Setelah melarikan diri dari laboratorium 1718, bersama dengan Saber, mereka tiba di Eruditio berkat portal dimensional yang dibuat oleh ahli mesin terhebat Eruditio, Dr. Rooney.
Dan dengan bantuan dari Dr.Rooney, Beta akhirnya masih bisa bersama dengan Alpha tetapi dalam bentuk pesawat kecil.
Sebagai ucapan terimakasih, Alpha dan Beta sekarang menjadi penjaga perusahaan Dr. Rooney, mereka berdua bersama sebagai pasangan senjata siap bertarung demi melindungi perusahaan dan juga untuk jati diri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...