Balmond (Berserker)

101 6 0
                                    

Orc adalah ras dengan sejarah panjang dan mungkin yang paling umum di Land of Dawn. Sejak waktu yang lama, mereka telah melayani Lord of Abyss kerika mereka bertarung melalui endless war; dan juga menghadapi umat manusia dalam pertempuran yang ganas selama Golden Era.

Serangkaian kekalahan berturut-turut membuat kaum setengah manusia yang dulunya kuat dan bersatu, dan sekarang terbagi menjadi Orc, Minotaur, dan Centaur, di antara ras-ras lainnya. Peristiwa itu juga membuat mereka kehilangan tempat tinggal mereka, dipaksa menuju pembuangan dibagian selatan, dimana mereka hidup dengan susah payah.

Terlepas dari semua ini, sepertinya takdir belum selesai mempermainkan ras kuno ini. Saat Abyss bangkit sekali lagi, iblis yang lebih kuat muncul lagi dari selatan menghadirkan ancaman berbahaya bagi populasi Orc yang semakin menipis. Di bawah penindasan iblis, para Orc dipaksa untuk berpisah menjadi beberapa klan kecil yang tersebar di wilayah Roaring Wilderness, diperbudak tanpa akhir.

Balmond terlahir kedalam suku orc tradisional di Roaring Wilderness, dan sejak usia muda ayahnya selalu mengajarinya semua jenis keterampilan bertarung. Bersamaan dengan ini, dia juga akan menceritakan kisah kejayaan masa lalu para Orc; bagaimana dulu mereka tinggal di utara Pegunungan Lantis dan ribuan tahun pertempuran sengit mereka melawan elf dan manusia. Dia berharap bahwa suatu hari nanti, Balmond bisa menjadi pemimpin Orc sejati dan mengembalikan mereka kepada kejayaan.

Sekitar dua puluh tahun kemudian, Balmond telah tumbuh menjadi Orc yang perkasa di bawah ajaran ayahnya. Dan selama waktu ini, kekejaman dan kebrutalan iblis telah menanamkan ingatan gelap dan dalam kepada Balmond, yang hanya membuatnya semakin merindukan hari ketika para Orc dapat kembali berkuasa, membawa kembali kerajaan mereka yang dulu tangguh. Untuk tujuan ini, Balmond muda tidak hanya berlatih tanpa henti, tetapi juga mendedikasikan dirinya untuk mempelajari semua jenis buku Orc kuno, yang memberinya pengetahuan strategis yang cerdik.

Tapi saat itulah api perang baru saja mulai menyala. Demi mengumpulkan kekuatan yang diperlukan untuk menyerang Kekaisaran, iblis-iblis mengerikan terus menyerang suku Orc tanpa lelah, mencuri dan merampas sumber daya mereka menyebabkan penderitaan yang tak terkatakan bagi para Orc. 

Sebelum ini para Orc tidak berdaya untuk melawan kekuatan iblis, dan tidak punya pilihan selain tunduk untuk menjaga perdamaian, betapapun singkatnya itu. Tapi kali ini, Balmond memimpin prajurit klannya ke dalam pertempuran dan membunuh pemimpin iblis yang datang untuk merampok sumber daya mereka, dengan melakukan hal itu memicu pemberontakan Orc. Ras Orc telah muak dengan penindasan iblis, dan sekarang setiap suku meminjamkan kekuatan mereka kepada Balmond: mereka bukan lagi klan yang tersebar, melainkan menjadi kekuatan yang benar-benar kuat yang harus diperhitungkan. Pemberontakan menyebar ke seluruh Roaring Wilderness seperti api yang membara.

Di bawah komando Balmond, para petarung Orc yang ganas berhasil melawan pasukan iblis yang datang untuk menekan mereka, memberikan pukulan berat. Serangan balik raksasa yang diluncurkan oleh para Orc ini mengejutkan para iblis, dan membangkitkan amarah Lord Lava, Thamuz. Dia mengirim banyak pasukan mengerikan yang terdiri dari Blood Demons dan Fiends ke Roaring Wilderness, karena dia tidak akan pernah mentolerir perlawanan terhadap iblisnya di dalam Wretched Expanse.

Terlepas dari perbedaan kekuatan, pertarungan tanpa henti sampai mati antara Orc dan iblis berkecamuk, namun para iblis terus-menerus berdatangan dan para Orc mulai kewalahan. Kekuatan mereka semakin menipis dari hari ke hari, garis pertahanan mereka menyusut sampai mereka akhirnya terkepung.

Untuk melindungi rasnya dari kepunahan, Balmond memutuskan bahwa dia akan bertarung sampai tetes darah terakhir, dan memimpin pasukannya untuk menyerang. Dalam pertempuran yang berkobar ini, iblis terus-menerus berdatangan lagi, jumlah mereka seperti tak ada habisnya, dan satu persatu petarung Orc berjatuhan di sekitar saat mereka maju. Balmond gemetar karena marah: dan membuang kapak perangnya yang kini telah tumpul sementara dia mencengkeram leher salah satu iblis untuk menggigit tenggorokannya, memenggal kepalanya dengan giginya.

Namun serangan ini mengirimkan sejumlah besar darah iblis yang mengalir ke tubuh Balmond, yang menghasilkan transformasi yang luar biasa. Darah tersebut membuatnya menjadi sangat kuat, dengan kekuatan tak terbayangkan ini, dia menggunakannya untuk menerobos garis pertahanan musuh. Para Orc dihujani darah iblis, memicu kekuatan pertempuran yang menakutkan di dalam diri mereka yang sangat mengejutkan para iblis. Kemungkinan baru telah muncul dengan sendirinya, dan ini menyebabkan mereka mengubah rencana mereka untuk memusnahkan para Orc.

Untuk mencapai ini, Alice yang licik berhasil melacak Balmond dan memberinya tawaran: setelah Kekaisaran dikalahkan, seluruh Roaring Wilderness akan dikembalikan ke orang-orang Orc dengan imbalan kesetiaan Balmond kepada iblis. Untuk mempertahankan kekuatan saudara-saudara Orc-nya, Balmond mencapai kesepakatan dengan Alice, dan pasukannya bersumpah setia kepada Abyss. Mereka kemudian akan menjadi pasukan garis depan para iblis saat mereka menyerbu Azrya.

Namun, bahkan Alice tidak pernah bisa membayangkan bahwa rencana yang lebih besar telah muncul jauh di benak Balmond. Pertama, dia akan memerintahkan pasukan iblis untuk menembus Hutan Cahaya Bulan dan menduduki kerajaan elf, di mana dia akan mengumpulkan kekuatan.

Setelah itu, penyatuan para Orc dan kebangkitan kerajaan mereka yang telah mereka dambakan selama ribuan tahun akhirnya akan terwujud.


Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang