Freya (Valkyrie)

30 4 0
                                    

Valkyrie adalah pejuang yang terhormat dan dihormati oleh orang orang lembah utara yang suka berperang.

Prajurit wanita yang paling berani dan terkuat disetiap suku akan dipilih untuk bergabung dengan barisan mereka dan memikul tanggung jawab untuk membimbing roh roh pahlawan yang jatuh ke valhalla dan menjaga perdamaian di lembah utara.

Menjadi valkyrie akan membawa kemuliaan besar bagi semua orang didalam suku, itu dianggap sebagai pencapaian terbesar yang bisa diimpikan.

Tapi kemuliaan seperti itu harus dibayar dengan perjuangan, valkyrie harus membuat pengorbanan besar untuk hak istimewa mereka.

Mereka tidak akan pernah bisa menikah atau melahirkan anak dan mereka harus mengabdikan seluruh hidup mereka untuk perlindungan lembah utara.

Pada awalnya, kemuliaan dan beban seperti itu tidak diinginkan Freya.

Sejauh yang ia ingat, kakak perempuannya, Skuld, adalah harapan terbaik suku mereka.

Skuld pintar, tegas, berani, dan ulet, ia sudah bisa mengalahkan semua prajurit lain disuku mereka ketika ia baru berusia enam belas tahun.

Imam besar kuil martir melihat masa depan dalam ramalan tentang prajurit wanita, seorang putri dari lembah utara, suatu hari akan memimpin tanah ini kejalan baru.

Semua orang percaya bahwa anak dalam ramalan itu adalah Skuld. Jadi, untuk memenuhi takdirnya, ia terus berlatih siang dan malam, berharap suatu hari ia bisa mengambil alih mantel keagungan dan membawa masa depan yang gemilang bagi sukunya dan seluruh lembah utara.

Tidak seperti saudara perempuannya, Freya menjalani kehidupan tanpa beban.

Freya dikenal nakal, kuat, dan punya rasa ingin tahu yang kuat, tetapi, dia sangat mengagumi saudara perempuannya, Skuld, dan percaya bahwa ia bisa hidup bahagia selama itu, karena kakak perempuannya yang cerdas dan penuh kasih sayang bersamanya.

Tapi Skuld tidak setuju, ia akan selalu mendorong Freya untuk mengatakan bahwa suatu hari ia bisa menjadi orang yang akan memimpin suku mereka dan bahkan semua orang di lembah utara.

Ketika Freya berusia dua belas tahun, Skuld melewati persidangan imam besar, menjadi valkyrie yang ditinggikan di kuil martir, dan meninggalkan tanah kelahirannya.

Dua tahun kemudian, Freya menyelinap keluar dari suku dan menuju ke kuil martir, tempat di mana semua orang biasa lembah utara dilarang untuk datang.

Ia sangat merindukan Skuld, sehingga ia sangat ingin melihatnya.

Namun, nasibnya sepenuhnya berubah pada hari itu, diluar kuil martir, Freya mengintip kedinding, memperhatikan para valkyrie yang mengadakan ritual transendensi untuk roh roh orang mati.

Tapi didalam aula kosong, cahaya aneh menarik perhatian Freya, ia mendekat dan menyadari bahwa itu adalah benda aneh yang melayang diatas altar.

Cahaya itu melingkari dirinya, seperti bola lampu raksasa, rasanya seperti ada mimpi indah yang tersembunyi didalam cahaya itu dan memanggil Freya untuk datang.

Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang